KRONOLOGI Perawat dan Bidan yang Diduga MESUM di Puskesmas! Ternyata…

KRONOLOGI Perawat dan Bidan yang Diduga MESUM di Puskesmas!
KRONOLOGI Perawat dan Bidan yang Diduga MESUM di Puskesmas!
0 Komentar

PERISTIWA KRONOLOGI Perawat dan Bidan yang Diduga MESUM di Puskesmas!

Perihal Perawat dan Bidan yang diduga melakukan hubungan mesum di Puskesmas di daerah Cirebon, Polisi pun akhirnya turun tangan.

Kasus dugaan perawat dan bidan yang diduga mesum di Puskesmas Kaliwedi tersebut masih dalam proses penanganan Polsek setempat.

“Kita mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada perbuatan asusila di puskesmas. Setelah mendapat informasi tersebut, kami langsung meluncur ke lokasi,” kata Kapolsek Kaliwedi AKP Ahmad Nashori Rabu 2 November 2022.

Baca Juga:5 LINK Film Telegram November 2022, Lengkap Subtitle Bahasa IndonesiaCatatan Harian Dahlan Iskan: Khusnul Mracangan

KRONOLOGI Perawat dan Bidan yang Diduga MESUM di Puskesmas!

Berdasar penuturan Nashori, peristiwa tersebut terjadi pada Senin (31/10/2022) sekitar pukul 23.00 malam.

Terbongkarnya dugaan perbuatan mesum yang melibatkan bidan dan perawat di Puskesmas Kaliwedi ini berawal dari kecurigaan warga setempat.

Setelah digerebek warga, sepasang bidan dan perawat yang diduga berbuat mesum itu pun lantas dibawa ke Mapolsek Kaliwedi untuk menjalani pemeriksaan.

LIHAT JUGA: 27 Cara Memuaskan Istri Tercinta Agar Rumah Tangga Harmonis, Nyesel Gak Baca!

LIHAT JUGA: Perawat dan Bidan yang Diduga Mesum di Puskesmas, Diperiksa Polisi

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh polisi, diketahui keduanya bukan pasangan suami-istri.

“Status mereka hanya berpacaran. Yang satu statusnya janda dan satunya lagi statusnya duda,” kata Nashori.

Baca Juga:Tenant Gathering Suryacipta, Dukung Pertumbuhan Ekonomi dan Industri ManufakturTV Analog Dimatikan! Berikut Cara Nonton TV Gratis Tanpa STB Lengkap di Link Ini

Sebelumnya diberitakan sepasang oknum bidan dan perawat honorer diduga berbuat mesum di Puskesmas Kaliwedi, Kabupaten Cirebon, hingga digerebek warga, Senin malam, 31, Oktober 2022.

Saat Digerebek warga yang masuk ke Puskesmas Kaliwedi, Kabupaten Cirebon, oknum perawat dan dan bidan yang diduga berbuat mesum tersebut masih belum berpakaian.

Kepala Puskesmas Kaliwedi, Kapit Budiyanto membenarkan, ada perawat dan bidan berstatus honorer yang dipergoki warga. Namun, dia masih belum menyimpulkan terkait perbuatan asusila yang dilakukan.

“Dua-duanya pegawai honor dan ada dugaan perbuatan tidak senonoh di Puskesmas Kaliwedi. Kami belum tahu pasti. Tadi malam kami dipanggil ke polsek sampai jam 3 pagi untuk BAP. Kejadian sekitar pukul 23.30 WIB,” jelas Kapit, kepada radarcirebon.com, Selasa, 1 November 2022.

0 Komentar