Mobile Legend Mod Apk Download Unlock All Skin & Unlimited Diamond 2022

Mobile Legend Mod Apk
Mobile Legend Mod Apk
0 Komentar

2. Tidak Memerlukan Proses Rooting
Meskipun game ini telah dimodifikasi secara khusus oleh pihak ketiga anda tetap bisa memasangnya tanpa memerlukan proses rooting terlebih dahulu. Hanya saja penguna harus mengaktifkan opsi keamanan pada pengaturan perangkat HP yang anda gunakan agar game ini dapat dipasang.

3. Semua Hero Terbuka
Seperti yang anda ketahui bahwa pada game moba mobile yang satu ini terdapat banyak sekali hero yang sudah dirilis oleh pihak developer. Dan untuk harga perhero digame ini yaitu sekitar 32000 battle point atau jika menggunakan diamond yaitu 500 diamond lebih.

Nah diversi mod ini anda tidak perlu lagi pusing untuk menyiapkan diamond jika ingin membeli hero yang anda sukai sebab diversi ini semua hero sudah terbuka secara otomatis dan dapat langsung dimainkan tanpa harus membelinya terlebih dahulu.

Baca Juga:Iroh Hilang Jejak Selama 12 TahunPerbaikan Infrastruktur Penunjang Peningkatan Ekonomi

4. Unlimited Diamond (Diamond Tak Terbatas)
Untuk fitur yang selanjutnya kami yakin semua pengguna akan sangat menyukainya yaitu unlimited diamond yang artinya pengguna sudah disediakan sebuah diamond yang tak terbatas dan bisa langsung digunakan untuk membeli item item yang dibutuhkan.

Terutama untuk pengguna yang ingin membeli skin mahal seperti skin Legends maka anda bisa menggunakan diamond tersebut secara gratis alias tidak perlu lagi untuk melalukan top up seperti pada umumnya.

Bahkan dengan diamond ML gratis yang jumlahnya banyak ini anda bisa menggunakannya untuk menaikan level emblem yang belum mencapai level maksimal.

5. Unlock All Skin
Tidak bisa dipungkiri bahwa skin hero pada game mobile legends ini sangatlah penting karena dengan adanya skin membuat pengguna menjadi tidak cepat bosan ketika memainkan hero favoritnya.

Karena untuk setiap skin memiliki efek animasi yang berbeda beda tergantung dari level skin yang dimiliki semakin bagus skinya maka akan semakin bertambah mahal juga harganya.

Dan di game ML mod apk ini anda tidak perlu lagi membeli skin karena disini semua skin sudah terbuka secara otomatis jadi anda bisa berganti ganti skin sesuai dengan keinginan.

6. Bebas Iklan
Digame ML Apk ini anda bisa bermain dengan nyaman tanpa ada gangguan iklan yang muncul. Dengan begitu anda bisa menjalankan semua misi yang ada dengan tenang.

0 Komentar