Mobile Legend Mod Apk Download Unlock All Skin & Unlimited Diamond 2022

Mobile Legend Mod Apk
Mobile Legend Mod Apk
0 Komentar

Tentunya sangat berbeda jika anda memainkan versi originalnya maka anda akan sering menemukan pop up iklan yang sering kali tiba tiba muncul dilayar HP, tentu saja hal ini cukup mengganggu kenyamanan.

7. Map Hack
Apakah anda pernah kesal ketika bertemu lawan yang menggunakan hero natalia yang mempunyai skill passif yang bisa menghilang? nah kini anda tidak perlu takut lagi jika anda bertemu musuh yang menggunakan hero tersebut.

Karena diversi modifikasi ini terdapat fitur map hack yang berfungsi bisa melihat semua posisi lawan melalui mini map. Tentu saja dengan fitur ini membuat anda menjadi lebih mudah untuk membaca pergerakan hero lawan.

Baca Juga:Iroh Hilang Jejak Selama 12 TahunPerbaikan Infrastruktur Penunjang Peningkatan Ekonomi

Bahkan untuk hero lawan yang bersembunyi dalam semak-semakpun tetap akan terlihat dari mini map sehingga anda bisa menyiapkan sebuah strategi yang baik untuk mengalahkan lawan agar bisa memenangkan permainan.

Kelebihan dan Kekurangan Yang Dimiliki ML Mod Apk

Tidak ada game yang sempurna begitu juga dengan game mobile legends versi mod apk yang satu ini karena meskipun memiliki banyak sekali fitur premium yang sudah disematkan oleh pihak pengembang nyatanya masih tetap memiliki sebuah kekurangan.

Untuk itulah disini kami tidak akan memberikan penjelasan mengenai kelebihannya saja tentunya kurang adil jika disini kami tidak membeberkan tentang kekurangannya juga. Nah untuk anda yang ingin mengetahuinya silahkan bisa baca dibawah ini.

Kelebihan:

Semua skin dan hero sudah terbuka.

Diamond yang tanpa batas untuk pembelian apapun.

Map hack yang akan memudahkan pengaturan strategi.

Bisa menang lebih cepat.

Tingkat kemenangan bisa mencapai semibilan puluh persen.

Akun yang digunakan tetap aman anti banned.

Tidak perlu melakukan top up.

Tersedia battle point yang tak terbatas.

Kekurangan:

Dilaporkan pemain lain karena apk ml mod di anggap telah melakukan kecurangan.

Akun terancam banned meskipun ada anti banned.

Perangkat yang digunakan akan mendapatkan sebuah resiko.

Cepat bosan karena semua item sudah terbuka.

Merugikan pihak developer atau pengembang game ini.

Aplikasi tidak resmi.

Itulah beberapa kekurangan dan kelebihan yang dimiliki oleh game mobile legends mod apk ini jadi sebelum memainkannya maka silahkan pertimbangkan terlebih dahulu.

0 Komentar