Pemerintah Kabupaten Suport Anggaran Rp 12,5 Miliar Untuk Kontingen Porprov XIV Jawa Barat Tahun 2022

suport
0 Komentar

BANDUNG BARAT-Pemerintah Kabupaten Bandung Barat memberikan suport anggaran sebesar Rp. 12,5 Miliar untuk perhelatan Porprov XIV Jawa Barat tahun 2022. Anggaran sebesar itu untuk dipergunakan memfasilitasi berbagai kepentingan serta kebutuhan para atlet dan seluruh kontingen Kabupaten Bandung Barat.

Plt Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan mengatakan dengan adanya suport anggaran diharapkan dapat menorehkan prestasi di ajang olahraga tingkat provinsi empat tahunan tersebut.

“Semoga dengan support anggaran yang terbatas tersebut tidak menyurutkan para atlet untuk tetap menorehkan prestasi terbaiknya,”

Baca Juga:Penyakit ISPA Ancam Anak Saat Musim HujanSamsat Bebaskan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor Kedua, Berlaku 1 November hingga 23 Desember

kata Hengki saat melepas secara resmi kontingen Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat Tahun 2022 asal Kabupaten Bandung Barat serta melaunching Maskot dan Theme Song Kabupaten Bandung Barat di Hotel Narima Indah Cikole Lembang, Selasa (1/11) malam.

Selain itu, kata dia, pemerintah daerah juga akan memberikan bonus terhadap atlet, pelatih dan mekanik yang berprestasi pada ajang Porprov tersebut. “Karena bonus pasti akan kami berikan bagi para atlet, pelatih dan mekanik yang berprestasi,” harapannya.

Untuk perhelatan akbar tersebut, Kang Hengki pun berharap para atlet mempersiapkan mental juara dan petarung serta optimis dapat meningkatkan raihan prestasi yang lebih baik dari Porprov sebelumnya yang digelar tahun 2018 silam.

Pada acara itu, Kang Hengki melepas secara resmi kontingen Porprov asal Kabupaten Bandung Barat serta melaunching Maskot dan Theme Song Kab. Bandung Barat di Hotel Narima Indah Cikole Lembang.

“Alhamdulillah, malam ini kami melepas seluruh kontingen Kab. Bandung Barat untuk Porprov Jawa Barat Tahun 2022. Selain itu kami juga melaunching maskot bernama SHAKTI dan theme song yang berjudul BERJUANG,” pungkasnya.(sep)

 

0 Komentar