Perempuan Bergaun Merah, Film Horor Indonesia Terbaru Tayang Mulai Hari Ini

Tangkapan Layar trailer perempuan bergaun merah
Tangkapan Layar trailer perempuan bergaun merah
0 Komentar

Perempuan Bergaun Merah
PASUNDAN EKSPRES – Perempuan Bergaun Merah film horor terbaru Indonesia yang tayang mulai hari ini di bioskop.

Film ini diproduksi oleh Frontier Pictures bekerja sama dengan RAPI Films dan Legacy Pictures mempersembahkan film horor terbaru Indonesia yang diproduseri oleh Timo Tjahjanto, dan disutradarai oleh William Chandra, Perempuan Bergaun Merah.

Produser Timo Tjahjanto mengatakan, film ini adalah proyek baru yang menyenangkan dikerjakan bersama William Chandra yang ia kenal cukup lama.

Baca Juga:Download Avatar 2 Sub Indo Apakah Sudah Bisa? Tunggu, Baca Ini Dulu Biar JelasCara Melakukan Bonding yang Tepat Bersama Anak, Simak Tipsnya

“Ini bukan hanya sebuah film horor, tapi ada angle misteri, ada karakter Tatjana (Dinda) menyelidiki ke mana temannya berada. Jadi ini perpaduan yang efektif di sebuah film seperti ini, kita mengikuti misterinya bersama protagonis perempuan,”Ungkap Timo.

https://www.youtube.com/watch?v=–gU6KgUFsw

Dibintangi oleh Tatjhana Sephira dan Refal Hadi, Film horor terbaru 2022 ini dibintangi juga oleh Stella Cornelia, Faradina Mufti, Ibrahim Risyad, Aufa Assegaf, Bento Julian, Dayu Wijayanto, Dewi Pakis, dan Jordy Rizkyanda. Produser Timo Tjahjanto berusaha memberikan kesegaran di genre horor Indonesia.

Sinopsis

film ini mengisahkan tentang Dinda (Tatjana Saphira) yang hidupnya berubah menjadi mimpi buruk saat sosok roh jahat menghantuinya setelah sahabatnya meninggal.

Nyawa Dinda pun terancam, tidak hanya dari sosok jahat tersebut tetapi juga dari orang-orang yang berusaha merahasiakan kejadian di malam sahabatnya menghilang.

Film ini bercerita tentang teka-teki akan sosok arwah penasaran seorang perempuan yang kerap menghantui manusia dengan mengenakan gaun merah yang tidak akan berhenti meneror hingga dendamnya terbalaskan.

Dinda tidak hanya diteror oleh sosok hantu bergaun merah, tetapi juga harus menghadapi orang-orang yang menutupi fakta mengenai hilangnya Kara.

Sebagai sahabat, tentunya Dinda ingin mengungkap rahasia dan misteri di balik kejadian tersebut.

Baca Juga:Joko Kendil Berasal Dari Mana? Simak ProfilnyaKlasemen Akhir Liga Champions, PSG Hanya Jadi Runner Up

Penasaran bagaimana seramnya film horor Indonesia terbaru ini, segera datang ke bioskop terdekat, dan rasakan sensi ketakutannya.

Ajak pasangan atau teman, bahkan keluarga lebih asik jika menonton pada akhir pekan, sebagai pengisi waktu luang liburan dimanapun anda berada, jika ada bisokop pasti ada film horor ini.

0 Komentar