5 Situs Nonton Gratis, Klik Disini Banyak Link Film Terbaru!

5 Situs Nonton Gratis, Klik Disini Banyak Link Film Terbaru!
Sumber Foto : Ig @indoxxi_official
0 Komentar

Serupa dengan situs streaming film online gratis lainnya, Multiplex21 juga menyediakan beragam iklan “anti Adblock” di halaman utamanya.

Situs ini menyuguhkan film-film yang cukup lengkap dan termasuk film box office terbaru. Koleksi filmnya juga lumayan banyak dari beragam jenis. Mulai dari Action, Drama, Horror, Commedy, Science Fiction, Crime, Adventure, Romance, dan lainnya.

Layarkaca21

Layarkaca21 atau LK21 ini mengakui bahwa mereka persis dengan situs Dunia21. Di dalamnya, kamu bisa menonton film yang mereka sajikan.

Baca Juga:Drakor Terbaru November 2022, Cek Jadwal Tayangnya!Wisata Parang Gombong Purwakarta, Cek Harga Tiket dan Alamatnya Disini!

Apabila kamu suka film Hollywood, situs ini mempunyai kumpulan film keluaran dari tahun 2009 sampai yang terbaru di 2022. Terdapat film Hollywood dengan berbagai genre yang tersedia di sini.

Film yang tayang juga memiliki semi bagus, bagus hingga 4K, dan cenderung bersih dari iklan-iklan yang mengganggu saat kamu menonton film.

MovieOn21

Kemudian ada Movieon21. Web streaming movie ini menyediakan film lengkap dan terbaru dengan kualitas yang lumayan baik. Tersedia film dari Hollywood, Bollywood, China, sampai Jepang ada di situs nonton film online gratis ini.

Kualitas gambar dari film yang disajikan cukup beragam. Mulai dari HDRip, Web-DL, sampai BluRay 720p maupun 1080p. Penonton pun dapat menyaksikan trailer film terlebih dahulu, sebelum menonton ataupun mengunduhnya secara gratis. (yni)

 

0 Komentar