5 Situs Nonton Gratis, Klik Disini Banyak Link Film Terbaru!

5 Situs Nonton Gratis, Klik Disini Banyak Link Film Terbaru!
Sumber Foto : Ig @indoxxi_official
0 Komentar

Hiburan Link Film Terbaru rupanya menjadi hal yang selalu dicari oleh mayoritas orang. Alasannya pun beragam, mulai dari untuk menemani hari libur, menemani waktu kumpul bersama orang tercinta bahkan hanya untuk menghilangkan penat.

Menonton film di rumah memang menjadi hal yang lebih berkesan apalagi jika dilakukan bersama keluarga. Kamu sedang mencari Link Film Terbaru? artikel ini adalah jawabannya.

Berikut beberapa Link Film Terbaru yang sudah dirangkum dari beberapa sumber yang telah dilansir.

Rebahin

Baca Juga:Drakor Terbaru November 2022, Cek Jadwal Tayangnya!Wisata Parang Gombong Purwakarta, Cek Harga Tiket dan Alamatnya Disini!

Nama situs film online ini berbeda dari yang lain. Apabila melihat namanya, barangkali pencipta situs ini terinspirasi dengan keadaan saat ini yang mayoritas orang gemar rebahan atau bersantai.

Namun apalah arti sebuah nama, karena yang terpenting adalah isi filmnya bukan? Situs Rebahin ini mempunyai tampilan yang lumayan banyak. Hampir sama dengan IndoXXI atau LK21 saat masih ada.

Walaupun begitu, kumpulan filmnya lumayan lengkap. Kualitas gambarnya juga sudah FHD, sehingga kalian dapat menikmati tontonan dengan puas.

IndXXI

Situs bernama IndXXI atau Gabut.net ini tidak seperti situs nonton film/movie online lainnya, IndXXI bisa dinikmati melalui dua cara. Melalui IP link atau via membuka situs “Gabut.net”.

Tampilan situsnya hampir mirip dengan IndoXXI ataupun LayarKaca21. Terdapat banyak iklan yang tampil di banner dan juga pop-up.

Walaupun begitu, film yang sangat banyak. Mulai dari Hollywood, Bollywood, drama Korea, sampai film Indonesia juga ada di sini. Kemudian, kualitasnya HDRip sampai BluRay 1080p juga tersedia.

Bukan hanya nonton streaming, kamu pun dapat download film favorit di sini. Caranya, 11 12 dengan cara download film di link IndoXXI kok. Pilih tombol download, dan pilih kualitas film, mirip-mirip seperti Rebahin, LK21 – LayarKaca21, ataupun Indoxxi. Cek link nonton film terbaru dari IndXXI (seperti plesetan Indoxxi) dibawah ini.

Link IndXXI

5 Situs Nonton Gratis, Klik Disini Banyak Link Film Terbaru!

Multiplex21

Baca Juga:Rekomendasi Tempat Wisata di Bogor untuk Keluarga, Nyaman dan Sejuk!Rekomendasi Tempat Wisata di Bogor yang Murah, Hemat Dikantong!

Kemudian ada Multiplex21. Secara tampilan, halaman utama situs ini hampir sama dengan situs streaming film legendaris yang sudah “pamit”, IndoXXI atau juga situs tersohor lain semisal Rebahin dan LK21 atau LayarKaca21, ada fasilitas donwload film nya juga.

0 Komentar