Amanda Mart Beri Diskon 5 Persen Bagi Atlet dan Official Team Porprov Jabar di Subang

Amanda Mart Beri Diskon 5 Persen Bagi Atlet dan Official Team Porprov Jabar di Subang
0 Komentar

SUBANG-Supermarket Amanda Mart di Jl Kapten Hanafiah, Karanganyar turut mendukung dan menyukseskan Porprov XIV Jawa Barat di Kabupaten Subang.

Upaya yang dilakukan Amanda Mart untuk memeriahkan Porprov Jabar ini yakni dengan memberikan diskon pembelian sebesar 5 persen khusus untuk atlet dan official team.

Promo diskon dari Amanda Mart ini berlaku selama gelaran Porprov Jabar di Subang yakni 18 November 2022.

Baca Juga:Sambut Anniversary ke-2 Tahun, Martha Tilaar Spa Ekspress Subang Berikan Diskon Hingga 60 PersenSudah Lewat 02 November, STB TV Digital dari Pemerintah Belum Masuk ke Subang

Untuk mendapatkan diskon tersebut, atlet maupun official team cukup menunjukkan ID card Porprov Jabar 2022 saja.

Business Unit Manager AMANDAmart Subang Muhayatun menyampaikan, diskon 5 persen tersebut berlaku untuk pembelian berbagai produk mulai dari makanan hingga minuman.

Namun tidak berlaku bagi pembelian produk item promosi, produk HET, dan susu anak di bawah 1 tahun.

“Kami Amanda Mart sangat menyambut antusias Porprov Jabar ini. Kami ingin memeriahkan dengan cara kami yakni memberikan diskon 5 persen,” ujarnya.

Diskon 5 persen tersebut juga berlaku untuk panitia Porprov Jabar.

Selain itu, untuk memeriahkan Porprov Jabar juga, Amanda Mart memasang spanduk di area perbelanjaan. Harapannya pembeli bisa merasakan euforia Porprov Jabar.

Tak hanya itu, Amanda Mart juga tertarik untuk membuka stand di sekitar venue Porprov khususnya di Gor Gotong Royong. Saat ini masih dalam tahap koordinasi dengan panitia.(ysp)

0 Komentar