D’Castello Subang Melanggar IZIN? Ini Klarifikasi Langsung Sang Pimpinan

D'Castello Subang Melanggar IZIN? Ini Klarifikasi Langsung Sang Pimpinan
D'Castello Subang Melanggar IZIN? Ini Klarifikasi Langsung Sang Pimpinan
0 Komentar

D’Castello Subang Melanggar IZIN? Ini Klarifikasi Langsung Sang Pimpinan. Pimpinan PT Candi Sukuh Irvan Randu mengatakan bahwa dirinya akan mengembangkan destinasi tempat wisata lain setelah D’Castello.

Tema-tema pengembangan wisata lain D’Castello Subang itu seperti adanya taman bunga, taman buah, taman rempah, taman adat nusantara, aglosport, museum otomotif dan lain sebagainya.

D’Castello Subang Melanggar IZIN? Ini Klarifikasi Langsung Sang Pimpinan

Dalam rencana besarnya tersebut, terutama yang menyangkut proses perizinan, sejak awal irvan sengaja tidak langsung mengurus perijinan dalam ruang yang besar.

Baca Juga:Catatan Harian Dahlan Iskan: Hemat BahayaBikin Stiker WA Online, Gratis Tanpa Aplikasi, Klik di Sini Langsung Jadi!

LIHAT JUGA: D’Castello Subang Diduga Melanggar Izin? Pimpinan Langsung Beri Jawaban Begini

“Proses perizinan yang kita ĺakukan itu bertahap,” terang Irvan Randu

Sebagai seorang pengusaha, hal tersebut sengaja Irvan lakukan, supaya tempat wisata awal dalam hal ini D’Castello Subang mempunyai daya tarik dan daya magnet terlebih dahulu agar dikenal oleh masyarakat serta banyak orang yang berkunjung.

Menurut Irvan, seperti di sejumlah tempat wisata lain yang ia bangun, bahwa pihaknya sedari awal memang tidak mengurus perijinan langsung dalam jumlah besar karena waktunya akan lama yang membuat pihaknya tidak bisa langsung bekerja.

Baru setelah dirasa cukup dikenal oleh masyarakat, Ia pun berencana untuk melakukan proses pengembangan lebih lanjut dengan membangun tema-tema wisata lain yang diharapkan nantinya akan semakin banyak menyerap tenaga kerja khususnya masyarakat sekitar.

“Dengan dibangunya pariwisata itu, kita bisa membantu program pemerintah untuk menciptakan lapangan pekerjaan, membantu para pengusaha UMKM untuk bisa berjualan dengan pangsa pasar yang lebih besar,” kata Irvan Randu. (yay)

0 Komentar