D’Castello Subang Diduga Melanggar Izin? Pimpinan Langsung Beri Jawaban Begini

D’Castello Subang Diduga Melanggar Izin? Pimpinan Langsung Beri Jawaban Begini
D’Castello Subang Diduga Melanggar Izin? Pimpinan Langsung Beri Jawaban Begini
0 Komentar

SUBANG D’Castello Subang Diduga Melanggar Izin? Pimpinan Langsung Beri Jawaban Begini

Pimpinan PT Candi Sukuh Irvan Randu mengatakan bahwa dirinya akan mengembangkan destinasi wisata lain setelah D’Castello.

Tema-tema pengembangan wisata lain itu seperti adanya taman bunga, taman buah, taman rempah, taman adat nusantara, aglosport, museum otomotif dan lain sebagainya.

Baca Juga:10 Daftar Film Horror Indonesia, Lengkap Link Download November 2022, Klik di SiniKRONOLOGI Perawat dan Bidan yang Diduga MESUM di Puskesmas! Ternyata…

Dalam rencana besarnya itu, terutama yang menyangkut proses perizinan, sejak awal irvan sengaja tidak langsung mengurus perijinan dalam ruang yang besar.

LIHAT JUGA: Daftar Harga Tiket Masuk D’ Castello Subang November 2022, Terjangkau untuk Keluarga!

“Proses perizinan yang kita ĺakukan itu bertahap,” kata Irvan Randu

Sebagai seorang pengusaha, hal itu sengaja Irvan lakukan, agar tempat wisata awal dalam hal ini D’Castello memiliki daya tarik dan daya magnet terlebih dahulu supaya dikenal oleh masyarakat dan banyak orang berkunjung.

Menurut Irvan, seperti di beberapa tempat wisata lain yang ia bangun, bahwa pihaknya sejak awal memang tidak mengurus perijinan langsung dalam jumlah besar karena waktunya akan lama yang membuat pihaknya tidak bisa langsung bekerja.

Baru setelah dirasa cukup dikenal oleh masyarakat, Ia pun berencana untuk melakukan proses pengembangan lebih lanjut dengan membangun tema-tema wisata lain yang diharapkan nantinya akan semakin banyak menyerap tenaga kerja khususnya masyarakat sekitar.

“Dengan dibangunya pariwisata itu, kita bisa membantu program pemerintah untuk menciptakan lapangan pekerjaan, membantu para pengusaha UMKM untuk bisa berjualan dengan pangsa pasar yang lebih besar,” kata Irvan Randu. (yay)

0 Komentar