10 Daftar Film Horror Indonesia, Lengkap Link Download November 2022, Klik di Sini

LINK Film KKN Desa Penari, Download Lengkap Tanpa Iklan di Sini!
LINK Film KKN Desa Penari, Download Lengkap Tanpa Iklan di Sini!
0 Komentar

HIBURAN 10 Daftar Film Horror Indonesia, Lengkap Link Download November 2022

Film horror Indonesia sampai saat ini masih menjadi salah satu genre film yang paling banyak diminati oleh masyarakat Indonesia.

Sensasi yang menyeramkan dapat membuat adrenalin naik turun membuat film horor banyak ditunggu oleh penikmatnya.

Dalam beberapa tahun terakhir, ada sejumlah film horor Indonesia yang menampilkan alur cerita yang menarik juga membuat penasaran penontonnya. Apa saja film horor Indonesia terseram tersebut? Simak artikelnya sampai habis.

Baca Juga:KRONOLOGI Perawat dan Bidan yang Diduga MESUM di Puskesmas! Ternyata…5 LINK Film Telegram November 2022, Lengkap Subtitle Bahasa Indonesia

10 Daftar Film Horror Indonesia, Lengkap Link Download November 2022, Klik di Sini

  • Pengabdi Setan (2017)

Pengabdi Setan merupakan salah satu film terlaris Indonesia, yang sudah ditayangkan di beberapa negara seperti Singapura, Malaysia, dan Amerika Serikat.

Bahkan, film ini berhasil mendapatkan beberapa penghargaan yang bergengsi.

Film ini menceritakan tentang seorang ayah, ibu, dan keempat anaknya yang tinggal di desa terpencil. Sang ibu yang telah lama menderita penyakit dan tidak bisa bangun dari tempat tidur, hingga akhirnya meninggal.

Setelah sang ibu meninggal, Rini (Tara Basro) yaitu sang anak tertua, bersama dengan adik-adiknya mengalami berbagai teror yang menyerupai sosok sang ibu.

  • Pengabdi Setan 2: Communion (2022)

Film ini merupakan lanjutan dari film Pengabdi Setan, yang tayang pada 2017 lalu. Pada film Pengabdi Setan, diceritakan bahwa terdapat sebuah keluarga yang ditinggal oleh sang ibu karena meninggal dunia.

Setelah ibunya meninggal, anak-anak mengalami hal yang ganjil di rumah. Sehingga, pada lanjutan Pengabdi Setan 2, dikisahkan bahwa keluarga tersebut pindah ke rumah susun.

Bagaimana kelanjutannya? Anda bisa menontonnya langsung ke bioskop.

  • KKN Desa Penari (2022)

Link Nonton KKN Desa Penari di Link Orange Ini: KKN Desa Penari

Cerita dalam film ini diambil dari thread horor yang diposting oleh akun Twitter @SimpleM81378523. Thread tersebut viral pada 2019 lalu, dengan puluhan ribu retweet dan like.

Baca Juga:Catatan Harian Dahlan Iskan: Khusnul MracanganTenant Gathering Suryacipta, Dukung Pertumbuhan Ekonomi dan Industri Manufaktur

Film ini bercerita tentang sekumpulan mahasiswa yang sedang melakukan KKN di desa yang katanya keramat. Desa tersebut mempunyai penunggu bernama Badarawuhi.

Film KKN Desa Penari dinobatkan sebagai film horor Indonesia terlaris sepanjang masa.

0 Komentar