10 Daftar Film Horror Indonesia, Lengkap Link Download November 2022, Klik di Sini

LINK Film KKN Desa Penari, Download Lengkap Tanpa Iklan di Sini!
LINK Film KKN Desa Penari, Download Lengkap Tanpa Iklan di Sini!
0 Komentar

Setelah hampir 25 tahun meninggalkan kampung halamannya di Temanggung, sang ibu Netta (Adinia Wirasti) mengajak keluarganya untuk pulang ke kampung halamannya.

Namun, mereka tidak disambut baik oleh masyarakat, karena dianggap sebagai pembawa sial dan menjadi salah satu penyebab kampung itu diteror oleh lampor.

Sang suami Edwin (Dion Wiyoko) yang pada awalnya membela istrinya, justru malah mulai bertemu dengan kejadian aneh, mencekam, dan akhirnya mengetahui rahasia dari keluarga istrinya itu.

Baca Juga:KRONOLOGI Perawat dan Bidan yang Diduga MESUM di Puskesmas! Ternyata…5 LINK Film Telegram November 2022, Lengkap Subtitle Bahasa Indonesia

  • Alas Pati (2018)

Alas Pati mengisahkan tentang lima orang mahasiswa yang berteman dan menjadi vlogger. Pada suatu hari, salah satu dari mereka yang bernama Raya (Nikita Willy) mengajak empat temannya itu untuk membuat video di Alas Pati atau di hutan mati.

Di hutan tersebut, mereka menemukan banyak sekali mayat yang belum dikubur.

Bahkan, Raya mengambil sebuah kalung yang ada di tubuh mayat itu. Malangnya, salah satu teman mereka yang bernama Jessy (Naomi Paulinda) tewas tertusuk bambu.

Setelah kejadian itu, akhirnya mereka memutuskan untuk pulang seperti tidak terjadi apa-apa. Nah, dari situlah arwah Jessy mulai gentayangan dan meneror mereka.

  • Pamali (2022)

Film ini menceritakan tentang keluarga kecil yang terdiri dari suami bernama Jaka Sunarya (Marthino Lio), dan sang istri yang sedang hamil bernama Rika (Putri Ayudya).

Jaka harus menerima nasib, bahwa ia kehilangan pekerjaannya.

Karena kondisi keuangan yang semakin buruk, ia pun mencari cara untuk bertahan hidup. Mereka memutuskan untuk menjual rumah peninggalan orang tua mereka untuk memulai kehidupan baru di desa bersama dengan calon buah hati.

  • Kalian Pantas Mati (2022)

Film Kalian Pantas Mati menceritakan tentang seorang pemuda yang memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan orang yang sudah meninggal.

Baca Juga:Catatan Harian Dahlan Iskan: Khusnul MracanganTenant Gathering Suryacipta, Dukung Pertumbuhan Ekonomi dan Industri Manufaktur

Dia harus menggunakan kemampuannya untuk menghentikan aksi roh jahat yang ingin membalaskan dendamnya kepada teman-teman sekolahnya.

Di sisi lain, ia juga bertekad untuk membantu sosok hantu cantik untuk mengembalikan ingatannya. Penasaran dengan alur ceritanya? Kamu bisa menonton langsung filmnya di bioskop. (Pkl/Edw/Jni)

0 Komentar