Fakta Unik Joko Kendil Beserta Gaya Busananya

Fakta Unik Joko Kendil Beserta Gaya Busananya
Fakta Unik Joko Kendil Beserta Gaya Busananya
0 Komentar

Fakta unik Joko Kendil beserta gaya busana menarik untuk menjadi pembahasan. Hal tersebut berkaitan erat dengan sosok Joko Kendil yang sempat viral beberapa waktu lalu.

Pada saat itu, video Joko Kendil yang sedang melakukan perjalanan jauh tertangkap kamera hingga banyak warganet yang berbondong-bondong membagikan konten video tersebut. Selanjutnya sosok Joko Kendil mendadak viral.

Berikut Ini Fakta Unik Joko Kendil Beserta Gaya Busananya

1. Joko Kendil Berjalan Tanpa Alas Kaki

Baca Juga:NCT 127 Gelar Konser 2nd Tour Neo City di Jakarta, Siap Hibur NCTZen IndonesiaPerkembangan Gugatan Indonesia di World Trade Organization (WTO) Atas Kebijakan Diskriminasi Sawit

Berdasarkan video yang beredar di media sosial TikTok, Joko Kendil berjalan tanpa menggunakan alas kaki.

Kendati menghadapi cuaca yang tidak menentu saat melakukan perjalanan, seperti saat cuaca panas dan musim hujan, Joko Kendil tetap melakukan perjalanan tanpa menggunakan alas kaki.

2, Menggunakan Pakaian Serba Hitam

Joko Kendil menggunakan pakaian serba hitam. Setelan hitam Joko Kendil menambah kesan misterius sosok tersebut. Baju dan celana lengan panjang sang musafir menjadi item khas Joko Kendil.

3. Mengalungkan Tasbih di Lehernya

Sosok musafir Joko Kendil mengalungkan tasbih pada lehernya. Tasbih dengan berbagai jenis warna tersebut menjadi gaya khas Joko Kendil saat melakukan perjalanan jauh. Oleh sebab itu sosok Joko Kendil dikenal sebagai sosok yang gemar melaksanakan kewajibannya.

4. Memiliki Anak dan Istri

Berdasarkan kabar dari orang terdekatnya, Joko Kendil memiliki istri dan seorang anak. Perjalanan jauh Joko Kendil membuatnya jarang menghabiskan waktu bersama keluarga.

5. Joko Kendil Menggunakan Tudung Kepala

Sebagian masyarakat Sunda mungkin sudah tidak aneh lagi dengan tudung kepala yang  Joko Kendil. Tudung kepala tersebut terbuat dari bambu, orang-orang pedesaan biasa memakai saat pergi ke sawah atau kebun.Sebagian masyarakat Sunda mungkin sudah tidak aneh lagi dengan tudung kepala yang  Joko Kendil. Tudung kepala tersebut terbuat dari bambu, orang-orang pedesaan biasa memakai saat pergi ke sawah atau kebun.

0 Komentar