NCT 127 Gelar Konser di Indonesia, Viral Jalur Kereta Surabaya ke Jakarta jadi Jalur NTC

NCT 127
NCT 127
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – NCT 127 sudah bertolak ke Jakarta, hastag Welcome NCT 127 to Indonesia bergema duduki trending 1 di Twitter.

Meraka akan konser 2nd Tour Neo City: Jakarta – The Link yang bakal digelar di ICE BSD pada 4-5 November mendatang.

Salah satu yang jelas terlihat adalah viral video petugas stasiun mengumumkan jalur kereta dari Surabaya menuju Jakarta.

Baca Juga:Cara Simpel Membuat Stiker Whatsapp Terbaru, Mudah Banget!Cara Mudah Dapat Saldo Dana Gratis Rp.750.000 Tanpa Undang Teman, Baru Daftar Langsung Dapat Uang

Menariknya, alih-alih menyebutkan nomor jalur kereta, sang petugas malah mengumumkan “jalur NCT.”

“Jalur NCT sebelah sini, jalur NCT NCT NCT ayo,” teriak petugas stasiun itu dalam video yang diunggah akun @jamalspeaking pada Kamis (3/11) malam.

Berdasarkan laporan Osen via Naver, para anggota NCT 127 terpantau berada di Incheon International Airport pada Kamis (3/11) siang waktu Korea.

Sejumlah media lokal Korea juga merilis foto yang menampilkan para anggota boygroup SM Entertainment tersebut.

Dilansir dari Newsen via Naver, Taeil NCT 127 tampak mengenakan flanel biru dengan t-shirt putih serta celana kargo berwarna hijau.

Sementara itu, Osen juga merilis foto Yuta dan Johnny tengah bersama dua anggota NCT 127 lainnya. Yuta tampak mengenakan jaket motif, sedangkan Johnny mengenakan flanel kuning-coklat dan bertopi hijau.

Anggota lainnya seperti Taeyong, Doyoung, Jaehyun, Mark, Haechan, dan Jungwoo juga tampak sudah berada di bandara untuk bertolak ke Jakarta.

Baca Juga:Gerhana Bulan Total Akan Terjadi pada 8 November 2022, Dapat Diamati di Indonesia, Ini Jam Detailnya di Setiap WilayahTemui Lukas Enembe Ketua KPK Firli Bahuri Disebut Berpotensi Langgar UU

Keberangkatan anggota NCT 127 ke Indonesia menjawab simpang siur kepastian gelaran konser setelah rangkaian masalah yang terjadi dalam sejumlah konser dan festival musik baru-baru ini.

Beberapa di antaranya, Berdendang Bergoyang Festival dan konser gratis Sheila on 7 di Mal Kota Kasablanka yang menuai perhatian publik karena menimbulkan penumpukan massa hingga saling berdesakan.

Di sisi lain, sejumlah agensi idola K-Pop juga membatalkan perilisan album, single, hingga acara musik sebagai bentuk duka atas tragedi Itaewon yang terjadi pada 29 Oktober lalu.

Salah satunya adalah Kim Jae-joong yang membatalkan rencana konser di Jepang sekitar dua jam sebelum digelar setelah mengetahui tragedi Itaewon.

0 Komentar