Rekomendasi Desain Rumah Korea Minimalis, Mirip Drakor!

Rekomendasi Desain Rumah Korea Minimalis, Mirip Drakor!
Sumber Foto : pIxabay
0 Komentar

Ragam – Sampai sekarang, keunikan budaya korea masih banyak dinikmati banyak orang, mulai dari lagu, drakor hingga desain rumah yang mirip drakor. Jika melihat dari segi keindahan, model rumah yang mirip di tayangan drakor ini memang menjadi selera mayoritas orang.

Model Rumah dengan Kayu Pada Beberapa Bagian

Apabila kamu penikmat drakor, tentunya sudah sering melihat pemakaian bahan kayu pada rumah mereka. Desain rumah korea minimalis modern seperti ini bisa memperlihatkan kesan sederhana yang natural.

Rumah Panggung

Pilihan lain apabila kamu bosan dengan desain yang monoton. Kamu bisa mendesain rumah panggung yang cantik walaupun hanya terlihat dari luar saja. Kebanyakan hunian tersebut memakai material batu untuk menaikan bangunan rumah dari permukaan tanah di bawahnya.

Rumah dengan Batu Bata dan Kayu

Baca Juga:Mudah! Begini Tips Dapatkan Saldo Dana 2 Juta5 Situs Nonton Gratis, Klik Disini Banyak Link Film Terbaru!

Rumah gaya minimalis juga bisa menggunakan modifikasi material batu bata dan kayu. Desain ini direkomendasikan bagi kamu yang suka desain minimalis tradisional ala Korea. Perpaduan kedua material tersebut akan memperdalam kesan warm pada rumah, sehingga suasana tinggal bersama keluarga terasa lebih nyaman.

Rumah dengan Rooftop

Karakteristik yang satu ini mayoritas nampak pada tayangan drakor. Biasanya mereka akan memakai lahan berikut untuk sekadar dipakai teras atau tempat berkumpul dengan teman.

Rumah Hanok

Hanok merupakan nama rumah tradisional Korea. Rumah ini memiliki desain yang berbeda dengan yang lainnya. Salah satu ciri khas dari hanok tradisional adalah bentuk atapnya.

0 Komentar