Saodah Semringah Dapat Bantuan Rutilahu

rutilahu
rutilahu
0 Komentar

PURWAKARTA-Saodah (50), warga Desa Cikumpay, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta ini tampak semringah. Betapa tidak, dirinya baru saja menerima bantuan perbaikan rumah tidak layak huni (rutilahu) dari Kodim 0619/Purwakarta bekerja sama dengan Jasa Tirta II.

Yang bikin Saodah semakin semringah, prosesi penyerahan kunci secara simbolis langsung dilakukan oleh Dandim 0619/Purwakarta Letkol Arm Andi Achmad Afandi kepada dirinya sebagai penerima manfaat perbaikan, Kamis (3/11).

Tak hanya menyerahkan kunci, Dandim juga didaulat melaksanakan prosesi gunting pita yang disaksikan oleh para stakeholder dan sejumlah warga setempat.

Baca Juga:Pengendara Diingatkan Tak Pakai Knalpot Brong, Resahkan Masyarakat Bakal Langsung DitindakMigrasi Siaran TV Analog ke Digital Minim Sosialisasi

“Pembangunan ini sudah mendapatkan izin dari Ibu Saodah sebagai pemilik rumah. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Jasa Tirta II yang telah membantu mewujudkan program rutilahu ini,” kata Dandim di lokasi.

Tanpa ada kerja sama dan dukungan dari semua pihak, kata Dandim, maka perbaikan rutilahu di Desa Cikumpay ini sulit terwujud. Mudah-mudahan, lanjutnya, ke depan program perbaikan rutilahu ini bisa berlanjut.

Sementara, penerima manfaat rutilahu Saodah mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah merehab rumah milikinya, khususnya kepada Kodim 0619/Purwakarta.

“Alhamdulillah, terima kasih Pak Dandim, terima kasih semuanya. Rumah saya jadi bagus lagi,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Dandim juga memberikan puluhan paket sembako kepada perwakilan warga Desa Cikumpay. Dirinya pun berharap dengan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan meringankan beban penerimanya.(add/sep)

0 Komentar