ARD Apresiasi Perjuangan Tim Porprov Sepakbola Subang

ARD Apresiasi Perjuangan Tim Porprov Sepakbola Subang
ARD Apresiasi Perjuangan Tim Porprov Sepakbola Subang
0 Komentar

BANDUNG-Ketua KONI Kabupaten Subang Asep Rochman Dimyati yang sering disapa ARD, mengapresiasi perjuangan Tim Porprov Sepakbola Subang yang lolos ke babak 16 besar Porprov.

ARD didampingi Ketua Askab PSSI Subang Asep Kurnia Muhtar menyaksikan pertandingan Kabupaten Purwakarta vs Kabupaten Subang di Training Soccer Si Jalak Harupat, Jumat (4/11).

ARD merasakan ketegangan ketika melihat perjuangan Tim Porprov Sepakbola Subang. Ketika Fardhan mencetak gol di perpanjangan waktu yang hanya 2 menit, ARD bersorak sambil terharu.

Baca Juga:Menang Dramatis, Gol Fardhan Bawa Subang Melaju Ke Babak 16 BesarLink Download Minecraft 1.19 dan 1.20.25 November 2022-2023 Lengkap 7 Skin Default!

Pasalnya, gol yang terjadi menjelang pertandingan tersebut, sangat ditunggu mengingat Tim Subang sempat mengurung setengah lapangan Tim Purwakarta.

“Luar biasa, dua babak memang penuh dengan dramatis. Gol terjadi di detik-detik akhir, sehingga kita bisa lolos ke babak selanjutnya, yaitu 16 Besar Porprov Jabar Cabor Sepakbola,” katanya.

ARD mengapresiasi perjuangan Tim Kabupaten Subang yang tak kenal lelah, terus menyerang tim lawan.

“Perjuangan anak-anak Kabupaten Subang sangat luar biasa. Tanpa mengenal lelah dan tanpa mengenal putus asa, mereka terus menyerang ke daerah lawan, sehingga gol terjadi di menit-menit akhir. Luar Biasa untuk Kabupaten Subang. Subang Jawara, Pasti Juara!” tegas ARD.

Kemenangan tersebut, membawa Tim Porprov Sepakbola Subang melenggang ke babak 16 besar Porprov Jabar XIV.(vry)

0 Komentar