Rekomendasi 6 Aplikasi Untuk Menonton Anime Terupdate Dengan Resolusi HD+, Cocok Untuk Pencinta Anime!!!

Aplikasi untuk menonton anime terbaru 2022
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESAplikasi Untuk Menonton Anime Dengan Resolusi HD+, Ada banyak di internet dan bisa kamu unduh dengan gratis! Banyak jenis anime dengan beberapa genre yang bisa kamu tonton, mulai dari anime lawas sampai anime terbaru.

Aplikasi Untuk Menonton Anime Dengan Resolusi HD+, Namun dari banyaknya aplikasi ini, ada beberapa aplikasi yang bersifat ilegal. Hal tersebut harus kamu perhatikan, karena aplikasi ilegal bisa merusak perangkatmu.

Selain melalui situs nonton anime, kamu juga bisa, nonton anime sub Indo secara online lewat aplikasi yang terpasang di Hp. Tentunya lebih praktis dan nggak ribet.

Baca Juga:Spoiler Manga One Piece Terbaru Chapter 1065 dan Jadwal Perilisannya Jam Berapa!!Rekomendasi Anime Dengan Genre Romance Comedy Terbaik Dengan Alur Cerita Yang Tidak Membosankan, Coba Cek!!!

Nah disini kami akan merekomendasikan sejumlah aplikasi nonton anime sub Indo terbaik 2022 yang bisa kamu gunakan dan tentunya aplikasi yang direkomendasikan ini legal. Simak selengkapnya di artikel dalam ini!
Rekomendasi 6 Aplikasi Untuk Nonton Anime 2022

Bstation

Bstation merupakan platform yang memungkinkan kamu untuk mengakses anime-anime terbaru. Dikembangkan oleh developer Bilibili, aplikasi ini juga dikenal dengan nama Bilibili APK.

Bstation menyediakan serial dan film anime populer yang legal sebagai bentuk kerja sama dengan perusahaan Funimation dan Sony. Beberapa contohnya seperti “Kimetsu no Yaiba”, “Jujutsu Kaisen”, “Naruto”, dan “One Piece”.

Dengan subtitle Bahasa Indonesia, kamu tak perlu bingung untuk memahami jalan cerita anime-animenya, tak perlu khawatir juga lagi enak-enak nonton tiba-tiba kena banned.

Jika kamu tertarik dengan aplikasi ini klik link dibawah untuk mengunduhnya!

Klik Disini

Netflix

Netflix jadi salah satu aplikasi nonton film dan serial TV paling populer di dunia. Namun gak hanya film dan serial asal barat aja loh, Netflix juga punya banyak koleksi anime yang seru-seru.

Aplikasi nonton anime legal sub Indo ini menyediakan koleksi anime sub Indo yang lengkap, mulai dari anime tentang sekolahan hingga anime khusus dewasa.

Baca Juga:Penyebar Ancaman Teror Bom Sudah Diketahui, Pihak Kepolisian Akan Pastikan Konser NTC 127 Akan Tetap BerlangsungBuruh Demo Meminta 4 Tuntutan di Depan Gedung KEMNAKER RI

Tapi perlu diingat, kamu wajib berlangganan Netflix untuk bisa menonton anime di platform ini. Harganya gak begitu mahal, kok!

Jika kamu tertarik dengan aplikasi ini klik link dibawah untuk mengunduhnya!

0 Komentar