5 Daftar Asuransi Mobil Syariah Terbaik 2022, Yuk Kepoin!

5 Daftar Asuransi Mobil Syariah Terbaik 2022, Yuk Kepoin!
5 Daftar Asuransi Mobil Syariah Terbaik 2022, Yuk Kepoin!
0 Komentar

Bisnis – Memilih produk asuransi kendaraan syariah memang bukan hal yang mudah. Sebab, setiap produk asuransi mobil syariah yang berlandaskan islam hampir sama. Hanya berbeda dari segi kualitas pelayanan yang diberikan saja.

Salah satu cara untuk melihat apakah asuransi mobil syariah itu baik atau tidak adalah melihat dari sisi apa saja layananny dan keluasan jaringan yang dimiliki.

Berikut asuransi mobil syariah yang yang bisa kamu pilih yang telah dilansir dari lifepal.co.id :

Astra Buana Syariah

Baca Juga:5 Masker Wajah untuk Memutihkan, Dijamin Langsung Kinclong!Rekomendasi Film Romance Indonesia, Terbaik Sepanjang Masa!

Asuransi Astra memiliki Garda Oto Syariah yang menyediakan jasa yang mengurus finansial dengan prinsip berdasarkan tolong-menolong.

Garda Oto Syariah menerapkan model no claim bonus atau bagi hasil apabila nasabah tidak melakukan klaim.

Persentasenya hingga 50 persen, namun persentase sudah diperhitungkan dengan keuntungan perusahaan.

Kemudian, untuk pelayanan Garda Oto Syariah ini mengambil layanan yang diberikan asuransi konvensional dari sisi rate atau premi dan paket, bengkel dan jaringan layanan, serta fasilitas Garda Oto.

Asuransi mobil syariah Takaful

Asuransi Takaful Umum memberikan perlindungan khusus untuk jenis kendaraan nonbus atau nontruk, bus, truk, pick-up, dan sepeda motor dengan penggunaan nonkomersial.

Terdapat dua jenis polis standar asuransi kendaraan yang dijaminkan, yaitu tipe comprehensive atau meng-cover partial loss.

Kemudian, jenis total loss atau yang disebut dengan constructive total loss, yaitu klaim yang diakibatkan kecelakaan yang biaya penanganannya sama dengan atau lebih tinggi dari 75 persen dari harga sebenarnya.

Asuransi Takaful memiliki bengkel rekanan di semua area, seperti Sumatera, Jabodetabek dan Banten, Jawa, Kalimantan dan Sulawesi. Lokasi persisnya bisa ditemukan di website.

5 Daftar Asuransi Mobil Syariah Terbaik 2022, Yuk Kepoin!

Otomate Syariah

Baca Juga:5 Situs Link Nonton Drakor Sub Indo, Kualitas Gambar Bagus!5 Link Nonton Film Bioskop Gratis, Klik Disini!

Produk asuransi kendaraan bermotor dari Asuransi ACA. Asuransi Mobil All Risk Otomate Syariah menyediakan jaminan perlindungan atau keamanan atas kerugian atau kerusakan serta musibah kehilangan kendaraan bermotor.

Disebut dengan asuransi otomate karena produk asuransi yang disuguhkan khusus dalam bentuk paket dan disertai beberapa fasilitas yang meliputi:

  • Mobil pengganti
  • Perbaikan darurat.
  • Mobil derek, dan ambulans
0 Komentar