Bus Tabrak Warteg, 4 Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

Bus Tabrak Warteg, 4 Korban Dilarikan ke Rumah Sakit
0 Komentar

PURWAKARTA-Bus Warga Baru jurusan Kampung Rambutan menabrak warteg dan toko yang berlokasi di depan Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Purwakarta, atau tepatnya di Jalan Veteran, Kelurahan Ciseureuh, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta, Senin (7/11) siang.

Salah seorang saksi mata, Desi, yang juga pemilik warteg mengatakan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 12.25 WIB. Bus, kata Desi, melaju dari arah Purwakarta dan setibanya di lokasi kejadian, bus tiba-tiba oleng.

“Saat itu saya sedang bersama nenek tengah melayani dua orang yang sedang makan di warteg. Namun, tiba-tiba bus langsung nyeruduk ke warteg ini,” kata Desi kepada wartawan saat ditemui di lokasi kejadian.

Baca Juga:Kadisdik: Pola Asuh Adalah Kunci Pendidikan AnakTNI AD Turun Gunung Tangani Stunting, Babinsa di Purwakarta Masuk Dapur

Pantauan di lokasi, bangunan warteg dan sebuah toko tampak hancur. Pun halnya dengan bus berpenumpang kurang lebih 10 orang tersebut juga mengalami ringsek yang cukup parah di bagian depan serta samping.

“Bus tersebut kaya yang mengalami rem blong gitu langsung nyeruduk ke warteg, toko dan agen JNE di sini. Tadi korban yang sudah dilarikan ke rumah sakit ada empat orang,” ujar Desi seraya mengingat-ingat jumlah korban.

Di lokasi yang sama, seorang penumpang bus berwarna hijau itu, Endang (66), mengaku tidak mengetahui persis peristiwa awal kecelakaan yang terjadi.

“Saya nggak tau persisnya, saat itu saya tengah mengantuk, tiba-tiba terdengar suara nabrak dan pas saya lihat ke luar bus yang saya tumpangi sudah nabrak warteg dan toko,” kata warga Jakarta itu.

Proses evakuasi berlangsung cukup cepat. Petugas kepolisian dan Dinas Perhubungan Kabupaten Purwakarta melakukan langkah sigap dibantu masyarakat sekitar. Hingga berita ini ditulis belum ada pernyataan resmi dari petugas kepolisian.(add/sep)

0 Komentar