Cara Ubah Suara Skill Chou Skuknu Raknu Husna dan Selena Mobile Legends

Suara Skill Chou Skuknu Raknu Husna
0 Komentar

kemudian  masuk ke folder dragon2017

Lalu anda masuk ke folder file, nantinya anda akan langsung menemukan folder dragon2017 jika anda sudah menemukan folder tersebut (dragon2017) anda langung masuk saja ke dalam folder terbut.

Masuk lagi ke folder assets

disini anda bisa langsung saja masuk ke dalam folder assets yang ada di dalam folder dragon2017 tadi.

Masuk ke folder audio

di sini anda akan di minta untuk masuk ke folder audio.

Baca Juga:Gelombang 48 Kartu Prakerja Kapan Dibuka? Berikut Cara Daftarnya!!Rekomendasi Asuransi Mobil Terbaik 2022

Masuk ke folder android

di sini anda akan diminta untuk masuk ke folder android yang ada di dalam filder audio ya, bukan yang ada di awal folder tadi.

Setelahanda msuk ke dalam folder ini anda bisa langsung tempelkan atau pastekan di dalam sini. jika terapat duplicate atau muncul notifikasi anda bisa menimpanya tanpa menghapus file originanya, atau anda bisa terlebih dahulu meyimpan file script audio original terlbih dahulu, (jika anda mencopy menggunkan aplikasi google file yang ada di play store maka secara otomatis akan menduplicate file script terbut dengan menambahkan (1) nomor dibalang dile baru)

pindahkan file script audo original

Jika anda mengubah sudah menambahkan/paste/tempelkan di dalam folder android ini, langkah selanjutnya dan harus memindahkan file script audio original ke tempat lain, supaya tidak terjadinya erorr saat anda menggunkan audio scrip chou dan lele selena meme.

Setelah anda memindahkan file script adio tadi ke temaot lain, selanjutnya anda harus mengubah nama atau rename SFX_1261 (!).bnk menjadi SFX_1261.bnk (pastikan tidak ada spasi sebelum .bnk ya jika dan spasi maka suara audio tersebut tidak akan keluar. ini berlaku untuk file script audio sfx-1631 (1) juga.

jika anda ingin mengubah suara lele selena saja maka masukan script audio lele selena teahyung ubah scrip original menjadi sfx_1631.bnk yang telah kami berikan tadi, namun untuk script audio chou skuknu raknu husna meme ubah script file sfx_1261.bnk dan masukan sfx_1261.bnk yang anda download sebelumnya.

0 Komentar