Mobil Wisata Antar Jemput Atlet Porprov

Porprov
Porprov
0 Komentar

SUBANG-Pada perhelatan Porprov XIV Jabar yang berlangsung di Kabupaten Subang dari 25 Oktober hingga 18 November mendatang, ada 18 cabang olahraga dipertandingkan.

Para official dan atlet dari luar daerah Subang sudah jauh-jauh hari mempersiapkan event tersebut, termasuk soal penginapan dan akomodasi atlet.

Namun untuk memudahkan para atlet menuju arena tanding, panitia penyenggara Porprov memanfaatkan mobil wisata. Digunakan untuk mengantar jemput para atlet yang lokasi hotel menginap dan arena tanding berjauhan.

Baca Juga:Putih Sari Ajak Warga Sukajaya Ikut GermasTarget Dua Emas Ajang Balap Motor, IMI Minta Dukungan Masyarakat Subang

Tentu hal ini sangat menyenangkan para atlet, karena mobil wisata itu didesain terbuka. Penumpangnya bisa melihat kanan kiri jalan, melihat suasana kota Subang yang indah dan asri.

Mobil wisata berwarna hijau dan putih dengan desain bodi yang klasik itu biasa digunakan para atlet judo di berbagai daerah yang akan bertanding dari hotel tempat menginap ke lokasi pertandingan setiap harinya, yang berlokasi di Gor Hotel Nalendra, Desa Cijambe, Kecamatan Cijambe.

Perjalanan dari kota Subang ke Nalendra Cijambe yang berada di daerah berbukit atau pegunungan menjadikan sebuah wisata atlet secara langsung, mereka menikmati pemandangan alam nan asri di wilayah Subang selatan itu.

Cecep, sopir mobil wisata tersebut dengan setia bertugas mengantar para atlet yang bertanding di Porprov ke XIV Jabar.

“Saya jemput mereka dari hotel, lalu mengantarnya ke arena atau venue. Saat mereka sudah selesai bertanding, saya jemput di venue dan mengantarnya lagi ke hotel, cukup menyenangkan juga bisa ramah tamah sama atlet Porprov,” ujar Cecep.(dan/ysp)

0 Komentar