Stranger Things Season 5, Pertarungan Terakhir Menyelamatkan Hawkins dan Dunia

Stranger things season 5
Stranger things season 5
0 Komentar

Tapi mereka berharap penontonya tetap bersama kami saat kami menyelesaikan kisah tentang seorang gadis kuat bernama Eleven dan teman-temannya yang pemberani.

Tentang seorang kepala polisi yang rusak dan seorang ibu yang ganas, dari sebuah kota kecil bernama Hawkins dan dimensi alternatif yang hanya dikenal sebagai Upside Down.

“Seperti biasa, kami berterima kasih atas kesabaran dan dukungan Anda,” tegasnya.

Baca Juga:Gareth Bale Bawa Los Angles FC juara Major League Soccer (MLS) 2022Ridwan Kamil Serahkan Bantuan untuk Pembangunan Sarana Prasarana Pendidikan di Bogor dan Depok

Bocoran Sinopsis Stranger Things Season 5

Anda mengenal mereka, Anda bisa melihat mereka dalam hidup mereka, mereka berjuang untuk beradaptasi dengan sekolah menengah dan sebagainya, Steve mencoba mencari kencan, semua itu. Tak satu pun dari itu jelas akan terjadi [di season lima].”

“Karakter sudah akan beraksi, mereka sudah akan memiliki tujuan dan dorongan,” tambah Matt.

“Dan saya pikir itu akan mengukir setidaknya beberapa jam dan membuat musim ini terasa sangat berbeda.”

Plot lain yang telah lama dimainkan dalam cerita adalah teori yang selalu ada bahwa Will Byers adalah gay dan jatuh cinta dengan sahabatnya, Mike.

Sementara tim belum menarik pelatuk untuk keluar dan hanya datar mengatakannya, adegan emosional antara Will dan Mike tampaknya menjelaskan kepada semua pemirsa bahwa perasaan remaja itu terhadap sahabatnya jauh dari platonis.

Hal ini akhirnya menyebabkan emosional dari hati ke hati dengan saudaranya, Jonathan, yang menyaksikan momen di belakang vannya.

Sementara Jonathan menerima, dan sekali lagi tidak ada yang pernah dikatakan secara eksplisit, jelas bahwa Will takut jujur tentang perasaannya – terutama di jantung Indiana tahun 1980-an.

Baca Juga:Hotel Dekat D’Castello yang Bisa Jadi PilihanKementrian Pertanian Serahkan Bantuan Rp7 M untuk Pengembangan Perkebunan di Kabupaten Kolaka Timur Sulawesi Tenggara

Apakah sudah tidak sabar ingin menyaksikan Stranger Things Season 5? Tunggu di Netflix.

0 Komentar