Stranger Things Season 5, Pertarungan Terakhir Menyelamatkan Hawkins dan Dunia

Stranger things season 5
Stranger things season 5
0 Komentar

Stranger Things Season 5

PASUNDAN EKSPRESStranger Things Season 5 akan segera hadir di Netflix. Pastinya kapan rumah produksi belum membocorkan, dengan alasan menunggu penonton pulih dari peristiwa stranger things season 4.

Dalam stranger things season 5 akan menetapkan geng untuk memiliki satu pertarugan terakhir. Menyelamatkan Hawkins dan dunia.

Biasakah mereka benar-benar menutup pintu Upside Down untuk selamanya dan belajar menjalani kehidupan normal dalam stranger things season 5?

Baca Juga:Gareth Bale Bawa Los Angles FC juara Major League Soccer (MLS) 2022Ridwan Kamil Serahkan Bantuan untuk Pembangunan Sarana Prasarana Pendidikan di Bogor dan Depok

Musim ini juga dibocorkan akan menjadi musim terakhir oleh Duffer bersaudara.

Duffer bersaudara menyebut jika saat rilis volume ke dua dan season empat, tim belum mulai syuting episode terakhir, dan ada satu kesenjangan antara season 3 dan 4.

“Saat itu kami dihadang pandemi, tetapi mereka masih membutuhkan bagian terbaik dari 3 tahun-dengan season 3 turun pada Juli 2019 dan season 4 belum juga dimulai sejak Juni 2022,” dikutip dan diterjemahkan dari digitalspy.com, Senin 7 November 2022.

Tak lama setelah rilis volume 2 pada Juli 2022, Duffers mengungkapkan dalam sebuah wawancara fase pra-produksi ruang penulis juga belum dimulai-meskipun mereka telah menyusun rencana selama pembuatan season 4.

“Kami akan mengambil sedikit liburan pada bulan Juli, dan kemudian kami akan kembali. Saya tahu bahwa ruang penulis akan dimulai pada minggu pertama bulan Agustus itu,” tegasnya.

Season 5, season terakhir

Matt dan Ross Duffer mengatakan dalam sebuah pernyataan yang mengumumkan akhir season.

Tujuh tahun yang lalu, kami merencanakan alur cerita lengkap untuk stranger things.

Baca Juga:Hotel Dekat D’Castello yang Bisa Jadi PilihanKementrian Pertanian Serahkan Bantuan Rp7 M untuk Pengembangan Perkebunan di Kabupaten Kolaka Timur Sulawesi Tenggara

Pada saat itu, kami memperkirakan ceritanya akan berlangsung selama empat hingga lima season.

“Itu terbukti terlalu besar untuk diceritakan dalam empat tetapi – seperti yang akan segera Anda lihat sendiri – kami sekarang terluka menuju final kami. Season keempat akan menjadi season kedua dari belakang; Season kelima akan menjadi yang terakhi,” dikatakan Duffer.

0 Komentar