DPMPTSP: Subang Investment Summit 2022 Peluang Besar BUMD Jalin Kerjasama Investasi

DPMPTSP: Subang Investment Summit 2022 Peluang Besar BUMD Jalin Kerjasama Investasi
0 Komentar

SUBANG-Perkembangan BUMD Subang cukup menggembirakan. Dinas Penanaman Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) mengungkapkan, performa BUMD Subang sudah bisa melampaui perusahaan calon investor yang datang ke Subang.

Demikian diungkapkan Kepala DPMPTSP Dadang Kurnianudin dalam rapat koordinasi dengan BUMD, Senin (7/10) dalam rapat persiapan Subang Investment Summit (SIS) 2022.

“Dalam beberapa kesempatan, kami perhatikan, malah justru BUMD kita lebih baik dari perusahaan yang datang ingin jadi investor di Subang. Maka BUMD tentunya harus percaya diri. Melalui Subang Investment Summit kita ingin menampilkan bahwa BUMD kita sudah bisa melakukan banyak hal, bermitra dengan banyak pihak,” ujar Dadang.

Baca Juga:Kopi BJB SubangSUDAH DITUTUP! Inilah Tokoh 5 Besar Hasil Polling Bakal Calon Bupati Subang 2024

Dadang berharap, di momen SIS, BUMD menjadi prioritas utama agar bisa menjalin kemitraan dan membuka investasi dengan banyak pihak. Di antaranya dengan pengelola kawasan industri dan BUMN.

“Maka BUMD akan mencatat kesuksesan, memanfaatkan banyak peluang usaha untuk kemajuan Subang,” tandasnya.

SIS 2022 akan digelar pada 7-8 Desember mendatang. Diikuti perusahaan kawasan industri, BUMN, BUMD dan para calon investor.(red)

0 Komentar