LBR Raya FC Lawan Legenda Hidup Persib Bandung

LBR Raya FC
LBR Raya FC
0 Komentar

BANDUNG BARAT-Guna meningkatkan minat olah raga sepak bola di wilayah Bandung Barat, salah seorang Caleg dari Partai NasDem menginisiasi pertandingan persahabatan antara LBR Raya FC Cipada Cikalong Wetan melawan GPBG FC dari Kota Bandung.

Pertandingan yang mendatangkan bintang lapangan Persib Bandung Tantan dan Atep, berhasil menyedot ribuan warga Cikalong Wetan untuk menyaksikan langsug para pemain Legend Persib.

Bakal Caleg Partai NasDem Saleha Fatmawati yang menginisiasi pertandingan mengungkapkan, dirinya sangat suport untuk perkembangan sepak bola di wilayah Cikalong Wetan Bandung Barat.

Baca Juga:SMK 45 Lembang Kembangkan Praktek Wirausaha, Tingkatkan Kemampuan Siswa jadi EntrepreneurLink Streaming Film Series Terlengkap dan Terbaru 2022

“Ini kami undang secara khusus pemain Legend Persib kang Tantan dan kang Atep untuk memeriahkan pertandingan persahabatan pada perayaan ulang tahun LBR Raya FC Cipada. Kami berharap mantan pemain Persib tersebut dapat memberikan motivasi untuk para pemain lokal di Cipada Cikalong Wetan,” katanya.

Dia menambahkan, potensi pemain bola yang ada di wilayah Bandung Utara sangat bagus, bahkan pernah menjadi gudang pemain nasional.

“Diawali dari permainan tingkat lokal banyak yang menjadi pemain nasional, seperti Atep dan Tantan pernah membela negara di kancah internasional. Semoga ini menjadi motivasi bagi anak muda di wilayah Cikalong wetan,” ujarnya.

Sementara itu, Pengurus LBR Raya FC Ade Caca mengungkapkan, pihaknya sangat berbahagia karena dapat bermain bola bersama pemain ternama di Indonesia.

“Secara gitu, kang Atep dan Kang Tantan ini selain mantan pemain Persib juga sebagai pemain nasional, ini jadi motivasi bagi kami untuk terus mengembangkan kemampuan dalam bermain bola,” ucapnya.(eko/sep)

0 Komentar