DPMPTSP: Subang Investment Summit 2022 Peluang Besar BUMD Jalin Kerjasama Investasi

Subang Investment Summit 2022
INVESTASI: Dinas Penanaman Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) mengungkapkan, performa BUM D Subang sudah bisa melampaui perusahaan calon investor yang datang ke Subang.
0 Komentar

SUBANGPerkembangan BUMD Subang cukup menggembirakan. Dinas Penanaman Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) mengungkapkan, performa BUMD Subang sudah bisa melampaui perusahaan calon investor yang datang ke Subang. Demikian diungkapkan Kepala DPMPTSP Dadang Kurnianudin dalam rapat koordinasi dengan BUMD, Senin (7/10) dalam rapat persiapan Subang Investment Summit (SIS) 2022.

“Dalam beberapa kesempatan, kami perhatikan, malah justru BUMD kita lebih baik dari perusahaan yang datang ingin jadi investor di Subang. Maka BUMD tentunya harus percaya diri. Melalui Subang Investment Summit 2022 kita ingin menampilkan bahwa BUMD kita sudah bisa melakukan banyak hal, bermitra dengan banyak pihak,” ujar Dadang.

“Maka BUMD akan mencatat kesuksesan, memanfaatkan banyak peluang usaha untuk kemajuan Subang,” tandasnya.

Baca Juga:Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo Pastikan Stok Beras AmanRatusan UMKM di Karawang Siap Bersaing Era Digital

SIS 2022 akan digelar pada 7-8 Desember mendatang. Diikuti perusahaan kawasan industri, BUMN, BUMD dan para calon investor.(red)

0 Komentar