Ratusan UMKM di Karawang Siap Bersaing Era Digital

UMKM di Karawang
TINGKATKAN KUALITAS: Program pelaksanaan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Jabar Juara di Aula Husni Hamid Pemda Karawang, Selasa (8/11). USPE SAPEULOH/PASUNDAN EKSPRES
0 Komentar

Wabup Aep mengatakan, sebanyak 169 peserta yang mengikuti program tersebut, terdiri dari pelaku UMKM di Karawang yang bergerak di bidang kuliner, craft, furniture, dan fashion. Program UMKM Jabar Juara, kata Wabup, merupakan program kerja sama antara Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat, dengan Pemerintah Kabupaten untuk pelatihan, pembinaan dan edukasi para pelaku UMKM menuju UMKM yang siap bersaing di era digitalisasi.

Terbaik se- Jawa Barat

“Alhamdulillah pada tahun 2022 ini Kabupaten Karawang mendapatkan Tiga prestasi yakni Korda terbaik se-Jawa Barat, Pendampingan terbaik se-Jawa Barat, dan UMKM terbaik se-Jawa Barat,” ungkapnya.

Wabup menyebut, melalui program inilah menjadi salah satu bentuk komitmen dan kepedulian Pemkab Karawang kepada pengembangan di era digital.

Baca Juga:Rekomendasi Drama Korea Terbaru Tayang Bulan Ini, Simak Jadwalnya!!Optimis Raih Medali, POBSI Karawang Siapkan Bonus

InshaAllah, kualitas dan kreativitas akan terus meningkat. Dengan meningkatnya kualitas UMKM, maka mampu meningkatkan pula nilai dan perekonomian masyarakat,” harapnya.(use/vry)

 

0 Komentar