Optimis Raih Medali, POBSI Karawang Siapkan Bonus

POBSI Karawang
PELEPASAN: Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia melepas 8 atlet dan tim official biliar menuju Porprov XIV Jabar. USPE SAPELUOH/PASUNDAN EKSPRES
0 Komentar

KARAWANGSekretaris Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Karawang, Deden Permana menargetkan raihan medali dalam Porprov ke-XIV Jawa Barat.

“Insha Allah Karawang mempunyai target untuk meraih medali yang akan menjadi kebanggaan dan mengharumkan Karawang,” ujar Deden, Sekretaris POBSI Karawangusai melepas 8 atlet dan tim official biliar menuju Porprov XIV Jabar.

Bahkan, secara pribadi ia menjanjikan bonus untuk atlet dan tim official jika mampu merebut medali.

Baca Juga:Apel Gabungan TNI-Polri Tingkatkan SinergitasNelayan Desa Mayangan Kecamatan Legonkulon Subang Gunakan Bahan Bakar Gas

“Siapa pun yang mendapatkan medali, secara pribadi saya akan kasih bonus tentunya. Kebetulan venue kita di Kabupaten Bandung Barat,” katanya.

Menurut Deden, olahraga bola sodok ini bukan saja sebagai gengsi maupun ajang gaul-gaulan anak muda, namun juga mampu mempersatukan bangsa Indonesia.

“Biliar ini bisa juga dijadikan edukasi untuk anak-anak muda, dulu mungkin konotasinya tidak baik, tapi hari ini biliar sebagai salah satu cabor yang bisa mengangkat nama baik Karawang,” jelasnya.

Ketua Gabungan Pelaksana Konstruksi Indonesia (Gapensi) Karawang ini, juga meminta doa masyarakat agar semua cabor kontingen Karawang bisa menorehkan prestasi gemilang.

“Kami tentu memohon doa dan dukungannya untuk para atlet asal Karawang yang berlaga di Porprov Jabar agar bisa meraih medali, khususnya di cabor biliar,” pungkasnya.(use/vry)

0 Komentar