Apel Gabungan TNI-Polri Tingkatkan Sinergitas

Apel Gabungan
0 Komentar

KARAWANG-Guna meningkatkan sinergitas antara kepolisian dan tentara, Kepolisan Resor Karawang menggelar apel gabungan bersama Kodim 0604 Karawang, Senin (7/11) di Mako Kodim.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono bersama Dandim 0604 Letkol Letkol (Kav) Makhdum Habiburrahman memimpin apel gabungan sinergitas tersebut.

Apel diikuti PJU Personel Polres Karawang dan anggota serta personel jajaran Kodim. Apel sinergitas TNI Polri, merupakan wahana dan sarana untuk terus memperkuat tali silaturahmi, serta kebersamaan antara TNI-Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Baca Juga:Nelayan Desa Mayangan Kecamatan Legonkulon Subang Gunakan Bahan Bakar GasKomunitas Jajaran Komunikasi Cengkong Pelopori Penanaman Pohon di Wilayah Desa Cengkong

Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono menyampaikan, pentingnya sinergitas TNI-Polri dalam menjaga harkamtibmas di Wilayah Kabupaten Karawang agar tetap Kondusif.

“Terimakasih kepada jajaran TNI karena selama ini sudah bersinergi dengan Polres Karawang dalam menjaga kondusifitas di wilayah Karawang,” ujar Kapolres Aldi.

Kegiatan yang sering dilakukan seperti pelaksanan patroli gabungan TNI-Polri, diharapkan tetap terjaga dijajaran TNI maupun Polri.

Melalui Sinergitas TNI-Pori bersama instansi terkait harus menjaga kekompakan, karena merupakan pelindung dan pengayom masyarakat. Kehadiran TNI-Polri bersama instansi terkait sangat dibutuhkan masyarakat.

“Sinergitas dan solidaritas TNI Polri, merupakan hal yang mutlak dilakukan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” kata Dandim.

Menurutnya, perlu adanya kegiatan bersama antara keduanya agar semakin solid dalam menjaga stabilitas keamanan khususnya Karawang.(use/vry)

0 Komentar