Pemain Dari Persib Bandung Victor Igbonefo Sudah Yakin Bahwa Liga Indonesia Akan Segera di Gelar Kembali!

Pemain dari Ppersib Bandung Victor Igbonefo yakin bahwa liga akan segera digelar
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESPemain Persib Victor Igbonefo Yakin Liga Segera di Gelar Kembali dalam kurun waktu yang dekat ini.

Pemain Persib Victor Igbonefo Yakin Liga Segera di Gelar Kembali, menurutnya tantangan berat harus tetap dilalui oleh semua pemain ketika belum adanya kepastian kompetisi lanjutan Liga 1 2022/2023.

Berbagai cara dilakukan pemain agar tetap semangat dalam menjalani latihan setiap harinya.

Baca Juga:Rekomendasi 5 Game Penghasil Cuan Tercepat dan Terbukti Membayar Terbaru 2022!Cara Membuat Nada Dering WhatsApp Menjadi Lebih Menarik dan Unik, Yuk Simak!

Latihan tersebut setidaknya bisa sedikit memberikan motivasi untuk selalu bergairah di lapangan.

Victor Igbonefo meyakini bahwa Liga 1 akan segera kembali digelar pada bulan ini.

“Semua pemain di sini berusaha untuk bersemangat di setiap sesi latihan. Kami mencoba meyakinkan diri liga akan dimulai pada akhir bulan,” ujar Victor di lansir dari laman resmi Persib Bandung.

Pemain nomor punggung 32 itu mengatakan bahwa dirinya akan tetap serius menjalani program latihan yang diberikan oleh pelatih.

“Jadi kami akan tetap serius dan bersemangat hingga akhir bulan. Kami tidak tahu apa yang akan terjadi, tetapi harapan kami tetap bahwa liga akan dimulai,” ujar Victor.

Selain itu, pemain naturalisasi asal Nigeria tersebut juga tetap coba berpikir positif dengan kondisi saat ini.

Tim bisa mempersiapkan diri lebih matang lagi untuk kembali bertanding, begitu juga secara pribadi, kondisinya semakin bugar setelah cedera.

Baca Juga:Inilah 9 Foto Yang di Duga Kuat Pemeran Video Syur Kebaya Merah Yang Berdurasi 16 Menit!!Update!! TikToker Cantik Mengklarifikasi Tentang Viralnya Pemeran Video Kebaya Merah!!

“Anda dapat melihat saya beradaptasi dengan pelatihan dari pada hasil sebelum liburan, segalanya menjadi lebih baik. Jadi, ada baiknya bagi kami untuk lebih siap,” ujarnya di laman resmi Persib Bandung.

Tim kebanggaan masyarakat Bandung itu, kembali ke Stadion untuk menggelar sesi latihan pada Rabu 9 November 2022 pagi.

Meski belum ada kepastian soal kelanjutan kompetisi Liga 1 2022/2023, seluruh pemain tetap bersemangat dan serius menjalani sesi latihan.

Pada sesi latihan ini, Dedi Kusnandar dan kawan-kawan tampak begitu menikmati setiap menu yang diberikan oleh pelatih Luis Milla.

Dalam sesi kali ini, pemain fokus penguasaan bola. Dibagi menjadi dua kelompok, sesi latihan penguasaan bola berjalan sekitar 30 menit.

Tak hanya itu, transisi menyerang dan bertahan juga menjadi salah satu fokus di sesi latihan hari ini.

0 Komentar