Update!! TikToker Cantik Mengklarifikasi Tentang Viralnya Pemeran Video Kebaya Merah!!

Klarifikasi TitToker cantik atas viralnya video asusila kebaya merah
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESKlarifikasi Tentang Viralnya Pemeran Video Kebaya Merah, video asusila kebaya merah viral di media sosial sejak sepekan terakhir, hingga TikToker cantik ini buat klarifikasi.

Klarifikasi Tentang Viralnya Pemeran Video Kebaya Merah, Ramainya pencarian terkait link video asusila kebaya merah full 16 menit masih menuai beragam misteri.

Sosok pemeran video mesum kebaya merah tak kunjung terkuak hingga membuat spekulasi liar di kalangan warga net. Sederet nama turut terseret dituding sebagai pemeran asli dalam video kebaya merah tersebut.

Baca Juga:Netizen Bongkar Identitas Pemeran Video Viral Kebaya Merah Yang Berinisial AH dan ACS!Cara Mendaftar UMKM dan Cek Penerima BPUM BRI dan BNI!!

Terbaru, seorang TikToker cantik dengan akun @i_polos turut menjadi sorotan imbas video kebaya merah yang sedang viral.

Hal ini terungkap dikarenakan TikToker Cantik tersebut sempat mengunggah video saat mengenakan kebaya merah pada 28 September 2022.

Dirinya yang saat itu memakai kebaya merah, dituding mirip dengan pemeran asli dalam video asusila berdurasi 16 menit yang sedang viral. Videonya tersebut langsung diserbu banyak orang hingga tayang lebih dari 7,8 juta kali usai viralnya video asusila kebaya merah ini.

Akhirnya, TikToker cantik @i_polos pun harus buka suara dan membuat klarifikasi terkait ribuan tudingan yang diarahkan kepada dirinya.

Melalui unggahan video TikTok yang diposting pada Sabtu, 5 November 2022, TikToker cantik ini ‘mengakui’ bahwa dirinya memang memiliki kebaya merah.

“Memang betul saya mempunyai kebaya merah,” ungkap akun tersebut.

Namun begitu, TikToker @i_polos menyebut, ia sama sekali tidak terkait dengan video mesum kebaya merah yang sedang ramai dibicarakan orang-orang.

Hal ini, menurutnya, hanya kesalah pahaman persepsi dari netizen yang dengan sembarangan mengaitkan setiap pengguna kebaya merah sebagai pemeran video mesum 16 menit.

Baca Juga:Tata Cara Sholat Gerhana Bulan Beserta Do’a dan Niatnya, Yuk Coba di Cek!!Update!! Inilah Profile Lengkap Icha Ceeby Pemeran Dari Video Kebaya Merah, Penasaran Yuk Simak!!

Oleh sebab itu, ia terpaksa harus buka suara lantaran tudingan yang diarahkan sampai-sampai mempengaruhi nama baik keluarganya.

“Saya akan mengklarifikasi meskipun saya bukan artis.. demi keluarga saya, kalau di video yang sedang viral itu bukan saya” ujarnya akun @i_polos.

Video kebaya merah yang banyak dicari-cari warga net selama beberapa hari belakangan merupakan rekaman dewasa sepasang lelaki dan perempuan di sebuah kamar hotel.

0 Komentar