Netizen Bongkar Identitas Pemeran Video Viral Kebaya Merah Yang Berinisial AH dan ACS!

Netizen bongkar pemeran kebaya merah yang berinisial AH dan ACS
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESNetizen Bongkar Identitas Pemeran Video Viral Kebaya Merah, sosok Inisial AH dan ACS telah ditangkap pihak kepolisian usai video asusila kebaya merah viral di media sosial.

Netizen Bongkar Identitas Pemeran Video Viral Kebaya Merah, kedua orang yang merupakan pasangan tersebut ditangkap oleh Polda Jawa Timur pada Minggu, 6 November 2022.

Video asusila kebaya merah yang menuai sorotan netizen selama lebih dari seminggu terakhir itu, telah banyak diburu hingga link video 16 menit diakses orang-orang.

Baca Juga:Cara Mendaftar UMKM dan Cek Penerima BPUM BRI dan BNI!!Tata Cara Sholat Gerhana Bulan Beserta Do’a dan Niatnya, Yuk Coba di Cek!!

Di sisi lain, usai tertangkapnya pemeran asli video kebaya merah, sosok inisial AH dan ACS pun kini menjadi pertanyaan banyak orang yang ingin tahu siapa identitas sebenarnya.

Terkuak, ternyata sosok wanita dan lelaki dalam video kebaya merah yang direkam di salah satu kamar hotel tersebut berdomisili di Surabaya.

Sosok Lelaki inisial ACS adalah warga asli kelahiran Surabaya, sedangkan pemeran perempuannya merupakan warga kelahiran Malang.

Lalu siapa sebenarnya sosok inisial ACS dan AH yang menjadi pemeran video syur kebaya merah?

Ini dia identitasnya.

Sebagaimana ulasan akun Twitter @ClaraYukii, sosok lelaki berinisial ACS yang menjadi pemeran video kebaya merah disebut memiliki nama lengkap Aryarota Cumba Salaka.

Aryarota Cumba Salaka dituding sebagai pemeran lelaki kebaya merah oleh akun Twitter @ClaraYukii diduga lantaran pemilik akun tersebut kenal dengan sosoknya.

Akun Twitter @ClaraYukii bahkan sampai membeberkan musibah kebakaran yang sempat dialami oleh sosok Aryarota Cumba Salaka ini.

Baca Juga:Update!! Inilah Profile Lengkap Icha Ceeby Pemeran Dari Video Kebaya Merah, Penasaran Yuk Simak!!Rekomendasi 5 Film Drama Korea Yang di Bintangi Oleh Maa Dong-soek Terbaik!!

Di sisi lain, sosok wanita dalam video asusila kebaya merah 16 menit yang viral diduga memiliki nama Anisa alias Icha Ceeby.

Wanita tersebut merupakan pacar Aryarota Cumba Salaka yang juga sempat terkena musibah kebakaran bersama kekasihnya.

Menurut akun Twitter @ClaraYukii, Icha Ceeby tak lain adalah seorang influencer yang memiliki akun Twitter @Meam0ra.

Ia juga disebut-sebut sebagai wanita yang memang dikenal lantaran kerap membagikan konten-konten dewasa melalui media sosial.

Meski demikian, akun Twitter @Meam0ra saat ini sudah tidak dapat ditemukan lantaran pemilik akun telah menonaktifkannya.

0 Komentar