Temui Pebalap Subang, Maman Yudia Sebut Sirkuit Gery Mang Bisa Seperti Mandalika

Temui Pebalap Subang, Maman Yudia Sebut Sirkuit Gery Mang Bisa Seperti Mandalika
Maman Yudia
0 Komentar

SUBANG-Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Subang Maman Yudia menemui para pebalap road race balap motor di sirkuit Gery Mang Subang pada Rabu 9 November 2022.

Kehadiran Maman Yudia tersebut dalam rangka untuk memberikan semangat, motivasi dan kadeudeuh bagi para atlet asal Subang.

“Saya selalu cinta dan penggemar lomba balap motor otomotif terutama motor kelas 150 cc,” kata Maman Yudia kepada Pasundan Ekspres.

Baca Juga:TMMD Kodim Subang di Desa Jalupang Selesai, Pembangunan yang Dilaksanakan untuk Kesejahteraan MasyarakatAksi Heroik Ketua RW di Subang Selamatkan Anak Istri Sebelum Rumahnya Ambruk, Telat Lima Menit Lain Cerita

Maman berharap kepada para pembalap asal Subang agar bisa bertanding dengan selamat dan menjadi juara pada tingkat Porprov XIV kali ini.

“Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Subang sekaligus juga memohon doa agar para pembalap kita menjadi juara,” katanya.

Maman Yudia melihat potensi yang ada pada Sirkuit Gery Mang Subang. Sirkuit Gery Mang yang dimiliki oleh Kabupaten Subang berpotensi seperti Sirkuit Mandalika yang ada di NTB.

“Kondisi arena Gery Mang ini, sungguh sangat berpotensi ya menyerupai mandalika NTB, miniatur ya, ke depan baik kepada pengelola maupun pemerintah untuk dipotensikan dengan baik, sehingga bukan hanya tempat balap tapi juga tempat wisata,” katanya.

Maman menyampaikan apresiasinya kepada Ketua IMI kabupaten Subang Niko Rinaldo dan berharap agar penataan dan pengelolaan arena sirkuit Gery Mang Subang dikelola dengan profesional.(yay/ysp)

0 Komentar