Gus Ahad Tampung Aspirasi Warga di Lima Titik Reses

Gus Ahad
Gus Ahad
0 Komentar

PURWAKARTA-Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Ir. H. Abdul Hadi Wijaya (Gus Ahad) mendengarkan masukan dari warga saat melakukan reses di lima titik di Kabupaten Purwakarta.

Kelima titik tersebut adalah di Kecamatan Campaka, Darangdan, Plered, Desa Jatimekar Kecamatan Jatiluhur, dan di Kelurahan Tegalmunjul, Kecamatan Purwakarta.

“Saya mendapatkan banyak informasi kebutuhan mendasar terkait layanan sosial. Di Kelurahan Tegalmunjul, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta misalnya, tepatnya di Kampung Sarimulya RW 006. Saya mendengar keluhan warga terkait MCK atau WC umum,” kata Legislator Dapil Karawang – Purwakarta ini saat dihubungi melalui gawainya, Rabu (9/11).

Baca Juga:Warga Diminta Urus Data Kependudukan Sendiri di Disdukcapil, Kadisdukcapil: Melalui Calo DitolakPanen Medali di Kejurnas, Penggiat Taekwondo Tunjukan Performa Terbaik

Kalau membutuhkan WC umum, sambung Wakil Ketua Komisi V DPRD Jabar ini, artinya masih banyak warga yang belum memiliki WC, padahal lokasinya berada di tengah-tengah kota.

Kemudian, kata Gus Ahad, ada pula kebutuhan pompa air untuk memenuhi ketersediaan sarana air bersih, ini akan dicarikan solusinya.

“Khusus di titik Tegalmunjul ini, dari informasi yang saya dapatkan, ternyata belum pernah ada anggota dewan provinsi yang reses. Ini menjadi kebahagiaan tersendiri sehingga masyarakat jadi mengetahui lebih utuh tentang wakil rakyatnya,” ucap Politisi PKS ini.

“Kami di DPRD Jabar telah menyepakati jika tahun depan semakin banyak lagi sarana bertemu masyarakat di luar reses. Jadi ada program-program sapras masyarakat, sosialisasi perda dan lain-lain, lebih banyak lagi sarana penyampaian aspirasinya,” kata Gus Ahad.(add/sep)

0 Komentar