5 Kumpulan Lagu Dangdut Terbandit Versi Bunda Corla, Bikin Ikut Joget!

5 Kumpulan Lagu Dangdut Terbandit Versi Bunda Corla, Bikin Ikut Joget!
Sumber Foto : Tiktok @nimasandinirk
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Hadirnya Bunda Corla cukup menjadi perhatian publik. Pembawaan dan gayanya yang lucu dan tidak dibuat-buat membuat banyak orang menyukainya.

Tingkahnya yang petakilan menjadikan dirinya viral, berawal dari kegiatan Bunda Corla yang kerap muncul pada siaran langsung Instagramnya @corla_2.

Bahkan saat siaran langsung di Instagramnya, perempuan 48 tahun tersebut mempertontonkan kontrakan sederhananya dan mengajak penontonnya melihat kegiatannya sebagai pegawai restoran cepat saji di Jerman.

Baca Juga:7 Tanaman Hidroponik Rumahan, Bisa untuk Bisnis!5 Ide Dekorasi Pernikahan Bertema Bunga Hingga Budaya, Kamu Mau Pilih yang Mana?

Uniknya pada saat live, ia sering memilih sederet kumpulan lagu dangdut indonesia yang menurutnya bandit banget. Artinya, lagu-lagu tersebut mampu membuatnya berjoget.

5 Kumpulan Lagu Dangdut Terbandit Versi Bunda Corla, Bikin Ikut Joget!

Hamil Duluan – Tuty Wibowo

Lagu Hamil Duluan yang dipopulerkan oleh pedangdut Tuty Wibowo ini mampu masuk dalam daftar kumpulan lagu dangdut terbandit versi Bunda Corla. Bahkan Bunda Corla berpendapat tidak mampu lagi untuk berjoget karena lagunya terlalu enak dan hanya ingin menikmatinya.

No Comment – Tuty Wibowo

Lagu No Comment yang diluncurkan oleh Sani Music Indonesia, pada 26 Januari 2012 ini adalah lagu terbandit versi Bunda Corla. Lagu ini masih sama yaitu dinyanyikan oleh Tuty Wibowo, sangat digemari Bunda Corla sampai ia mengaku tidak pernah bosan meski sudah beberapa kali diputar.

Jangan Ganggu Pacarku – Cita Citata

Pada deretan berikutnya ada lagu Jangan Ganggu Pacarku yang dinyanikan oleh Cita Citata. Saat mendengar lagu ini, Bunda Corla pun langsung bergoyang lincah sampai  dirinya menobatkan Cita Citata sebagai salah satu anaknya karena lagunya yang dianggap bandit tersebut.

Geboy Mujair – Ayu Ting Ting

Kemudian, lagu Geboy Mujair yang dilantunkan oleh Ayu Ting Ting. Saat lagu terdengar dan tidak tahan dengan alunan musiknya Bunda Corla pun refleks menggoyangkan kedua bahunya  dan memuji lagu tersebut.

Buaya Buntung – Inul Daratista

Kemudian Bunda Corla menemukan salah satu lagu viral Inul Daratista yang dirilis pada 1996. Lagu tersebut berhasil membuat Bunda Corla tidak berheti bergoyang. (yni)

 

0 Komentar