Remaja Soreang Dibunuh Seseorang Berjaket Ojol di Rumahnya, Pelaku Masih Diburu Polisi

pembunuhan
ilustrasi pembunuhan remaja di Soreang
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Seseorang tidak dikenal menggunakan jaket Ojol membacok remaja di Cangkuang, Soreang.

Belakangan diketahui jika remaja tersebut adalah warga Komplek Gading Tutuka 2 Residence Blok J8 No.1, RT 8/RW 11, Desa Ciluncat, Kecamatan Cangkuang, Qorida Athariq (23).

Aksi pelaku sebenarnya sudah dipergoki warga, namun pelaku berhasil kabur dengan sepeda motor Honda Vario putih.

Kondisi korban kritis dan langsung dibawa ke RSUD Otista Soreang.

Baca Juga:Pembalap Sumedang Raih Emas di Kategori Criterium Balap Sepeda Porprov XIV Jabar4 Cara Memilih Asuransi Syariah yang Tepat dan Sesuai

Namun sayang, korban tidak bisa bertahan, nafas terakhirnya berhembus sekitar pukul 13.30 WIB, pada Jumat 11 November 2022.

Hingga saat ini belum diketahui motif dari pembunuhan tersebut. Ketua RT 8, Hajali mengungkapkan jika korban langsung di autopsi di RS Sartika Asih.

“Melihat kondisi korban kritis bersimbah darah, sejumlah anggota Polsek Cangkuang dibantu warga sekitar langsung melarikan korban ke RSUD Otista Soreang. Meski sudah ditangani intensif oleh tim medis tapi karena lukanya cukup parah, korban akhirnya meninggal dunia,” tutur Hajali.

Ia mengatakan, hingga kini belum diketahui motif di balik kasus tersebut. Hanya saja, sebelum korban ditemukan bersimbah darah, warga sekitar mendengar suara keributan di dalam rumah korban.

Awalnya warga menyangka, keributan itu, hanya keributan rumah tangga saja sehingga tidak terlalu menghiraukannya.

“Namun, ketika di dalam rumah itu ada suara teriakan meminta tolong, barulah warga menghampiri rumah korban,” katanya.

Saat warga berdatangan ke rumah korban, lanjut dia, terlihat ada pelaku yang keluar dari pintu belakang rumah korban.

Baca Juga:3 Link Film Telegram dengan Berbagai Genre Bisa Menemani Waktu LiburmuCara Dapat Uang dari Lazada, Simak Tips Mudahnya

Saat itu, pelaku mengenakan jaket ojol dan langsung kabur lalu tancap gas menggunakan sepeda motor Honda Vario putih dengan helm putih.

0 Komentar