HUT PGRI Kecamatan Pagaden Barat, Tim Voli Putri Ranting 2 Berhasil Meraih Juara

Juara voli putri HUT PGRI Kecamatan Pagaden Barat
Juara voli putri HUT PGRI Kecamatan Pagaden Barat
0 Komentar

PAGADEN BARAT-Rangkaian HUT PGRI di Kecamatan Pagaden Barat selain lomba senama Jawara juga diadakan turnamen voli antar ranting PGRI seKecamatan Pagaden Barat.

Turnamen yang berlangsung di Lapang Voli Desa Munjul tersebut Tim Voli Putri Ranting 2 berhasil meraih juara umum dan memboyong piala bergilir HUT PGRI tahun 2022 ini.

Tim voli asuhan Hj Jamilah Kepala SDN Pangsor itu berhasil menumbangkan tim voli TK/PAUD.

Baca Juga:Remaja Wanita di Subang Hilang, Pada Ibunya Pamit Jajan sampai Sepekan Tak Kunjung PulangLINK Nonton Drama Revenge of Others Sub Indo, Sedang Trend di TikTok Full Episode

Permainan tim yang solid dan kompak sehingga seru, kedua tim tak mau kalah dan saling serang memasukan bola ke arena lapang lawan. Sehiingga point demi point terus kejar kejaran.

Terutama pada set penentuan point nyaris imbang dan hampir saja terjadi jus pada poiny 23-23. Namun rupanya permainan bola pendek dan smash dimainkan dengan cermat oleh tim ranting 2, sehingga dua point lagi mengalahkan tim TK/PAUD skor akhir 25-23 untuk tim ranting 2.

Dengan hasil itu, maka tim voli Ranting 2 menjadi juara sekaligus juara umum, karena lomba lain juga dimenangkan olah ranting 2 PGRI Pagaden Barat.

Kepala SDN Pangsor Hj. Jamilah mengucapkan terimakasih atas raihan tersebut. Meski bukan event bergengsi dan bersifat hiburan untuk menjalin silaturahmi antar pendidik dan guru di lingkungan wilayah pendidikan Kecamatan Pagaden Barat.

“Ya seneng aja, bisa jadi juara umum, saat senam Jawara pun kita jadi juara juga,” katanya.

Sementara itu Mulyadi SPd ketua panitia pelaksana kegiatan HUT PGRI juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada para guru dan kepala sekolah yang telah ikut memeriahkan rangkaian peringatan HUT PGRI tahun ini.

“Tetap jaga solidaritas dan kekompakan antar guru, sehingga persatuan dan kesatuan tetap terjaga dengan baik. Ini adalah event hiburan agar refesh dengan segala kesibukan sebagai pendidik. Hidup PGRI,” tukasnya.(dan)

0 Komentar