Remaja Wanita di Subang Hilang, Pada Ibunya Pamit Jajan sampai Sepekan Tak Kunjung Pulang

Informasi Remaja Wanita di Subang Hilang
Informasi Remaja Wanita di Subang Hilang
0 Komentar

SUBANG– Remaja Wanita di Subang Hilang, tepatnya seorang remaja wanita asal Dusun Kalentambo RT 009/001, Desa Kalentambo, Kecamatan Pusakanagara, Kabupaten Subang dikabarkan hilang selama satu pekan.

Remaja Wanita di Subang Hilang ini infonya beredar di media sosial, remaja wanita tersebut bernama Kamelia (13) yang merupakan salah satu pelajar SMPN 3 Pusakanagara.

Ibu dari Kamelia, Karti mengatakan, anaknya sempat berpamitan ingin keluar rumah untuk jajan makanan pada Minggu (6/11/2022) sekira pukul 19.00 WIB.

Baca Juga:LINK Nonton Drama Revenge of Others Sub Indo, Sedang Trend di TikTok Full EpisodepH Air Minum yang Bagus, Apakah Benar Air Minum dengan pH Tinggi Baik untuk Kesehatan?

Namun satu jam kemudian tepatnya pukul 20.00 WIB anaknya tersebut tidak kembali lagi ke rumahnya hingga satu pekan ini.

“Awalnya pamit beli jajan sama saya tuh pas Minggu malam tanggal 6 November sekitar jam 19.00 WIB, malahan saya juga sempat nitip ke anak saya buat beliin obat. Cuman pas jam 20.00 WIB gak pulang-pulang juga sempat dicari juga sama bapaknya cuman gak ketemu,” ujar Karti, Minggu (13/11/2022).

Menurut Karti, sosok dari anaknya tersebut merupakan remaja yang tidak memiliki masalah bersama keluarganya.

Maka dari itu dirinya pun heran anaknya tersebut tidak pulang sampai dengan saat ini.

Pihak keluarga kini sudah melaporkan hilangnya anak kepada pihak kepolisian dari Polsek Pusakanagara.

“Nggak ada masalah apa-apa di rumah juga biasa aja anaknya baik. Cuman tadi katanya ada yang ngeliat dia pagi-pagi pakai baju warna hitam di daerah Gempolsari. Sekarang masih dicari sama keluarga mudah-mudahan bisa ketemu soalnya udah 7 hari hilangnya,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Pusanagara Kompol Jusdijachlan mengungkapkan pihaknya sudah mendapati laporan orang hilang tersebut.

Baca Juga:Sedang Berlangsung UFC 281: Israel Adesanya vs Alex PereiraMengenal Nony Kristianti, Atlet Biliar Cantik yang Sumbang Emas untuk Subang di Porprov XIV Jabar

Menurutnya kini pihak kepolisian sudah menyebar luaskan ciri-ciri sosok remaja wanita tersebut di media sosial.

“Kami mendapatkan laporan dari orang tua korban awal ceritanya memang begitu. Untuk membantu warga yang merasakan kehilangan orang tuanya kami menyebar luaskan foto anak tersebut ke media sosial,” ucap Jusdi.

“Kalau misalkan warga menemukan dengan ciri-ciri yang dimaksud itu boleh hubungi nomor kontak orang tuanya yang sudah dicantumkan atau boleh juga menghubungi unit reskrim dari Polsek Pusakanagara Polres Subang,” kata Jusdi menambahkan.

Sementara itu juga, bagi masyarakat yang melihat ciri-ciri remaja wanita yang hilang tersebut dapat menginformasikan kepada nomor 083148454543 atas nama Karti.

0 Komentar