Ada Beberapa Fitur Rahasia WhatsApp Yang Belum Banyak di Ketahui Banyak Orang Loh! Penasaran Yuk Kita Simak!!

Fitur WhatsApp yang tidak banyak oramng ketahui
0 Komentar

Untuk pengguna iPhone, tekan nama kontak dan scrolling layar ke bawah. Kemudian klik “Contact Info” dan “Export Chat”.

Fitur Starred Messages

Males scrolling pesan yang menumpuk? Dengan fitur rahasia WhatsApp ini kamu nggak perlu repot lagi mencari pesan yang tenggelam dalam tumpukan ratusan pesan yang ada.

Kamu hanya perlu tandai pesan dan pesan dapat dicari dengan mudah. Cara mengaktifkannya, tekan pesan yang diinginkan, kemudian klik ikon bintang.

Baca Juga:Youtube Biru Mod Apk Free Download Tanpa Iklan dan VPN Terbaru 2022!!Free Downlaod Aplikasi High Domino MOD Apk v1.94 + X8 Speeder Ori 2022!!

Bikin Tampilan WhatsApp Blur

Ngaku deh siapa yang suka menggunakan aplikasi WhatsApp di desktop? Namun, lantaran layar yang digunakan lebih lebar, besar kemungkinan orang di sekitarmu bisa melihat isi pesan tersebut.

Untuk mengakalinya, kamu bisa membuat tampilan WhatsApp Web jadi blur.

Cara mengaktifkan fitur rahasia WhatsApp ini cukup mudah. Unduh file ekstensi di browser Google Chrome (Privacy Extension For Whatsapp Web). Kemudian jalankan file untuk pasang ekstensi di browser Chrome.

Jika sudah berhasil terpasang, buka WhatsApp Web melalui Chrome. Ekstensi akan terpasang otomatis dan tampilan tulisan menjadi blur.

Nah, kalau kamu pengin melihat pesan yang sudah dibuat blur tersebut, kamu hanya perlu mengarahkan kursor ke pesan yang dituju.

Fitur Face ID dan Touch ID

Kamu bisa lho menggunakan fitur Face ID dan Touch ID untuk menjaga privasi WhatsApp agar nggak bisa dibuka oleh orang lain. Cara menggunakannya, pilih menu pengaturan, lalu klik “Akun”.

Selanjutnya pilih “Privasi”, klik “Kunci Layar”, kemudian aktifkan Face ID atau Touch ID. Kamu juga bisa mengatur durasinya seperti “Satu Menit”, “Setelah 15 Menit”, “Setelah Satu Jam”, hingga “Segera”.

Fitur Sembunyikan Photo Profile

Dengan fitur rahasia WhatsApp satu ini, kamu bisa memilih siapa saja yang dapat melihat foto profilmu. Cara mengaktifkannya mudah. Pilih “Pengaturan”, klik “Akun”, kemudia pilih “Privasi”, lalu “Foto Profil”. Mudah, kan?

Baca Juga:Link Download Stickman Party MOD v2.0.4.1 Apk Unlimited Money Terbaru 2022!!Update!! Cara Mendapatkan Saldo DANA Rp150.000 Secara Gratis Langsung Cair Ke Aplikasi DANA!!

Fitur Percakapan Dalam Bentuk Teks

Fitur ini cocok banget untuk kamu yang senang menyimpan berbagai arsip percakapan. Caranya, buka tab obrolan yang ingin kamu simpan, kemudian klik tiga titik yang ada di kanan atas, klik “More”, kemudian pilih “Email Chat”.

0 Komentar