Ada Beberapa Fitur Rahasia WhatsApp Yang Belum Banyak di Ketahui Banyak Orang Loh! Penasaran Yuk Kita Simak!!

Fitur WhatsApp yang tidak banyak oramng ketahui
0 Komentar

Kamu bisa memilih untuk menyertakan berbagai media di dalam percakapan atau teks saja. Setelah itu, akan muncul email untuk mengirimkan percakapan tersebut.

Mengatur Nada Dering Yang Berbeda

Mungkin rasanya malas mengecek pesan di HP, apalagi kamu yang super duper sibuk dan sering menerima pesan masuk melalui WhatsApp.

Duh, bisa ganggu konsentrasi nih, bestie! Namun, gimana kalau pesan yang masuk berasal dari orang yang sangat penting? Entah itu bos di kantor, dosen pembimbing, atau mungkin keluarga?

Baca Juga:Youtube Biru Mod Apk Free Download Tanpa Iklan dan VPN Terbaru 2022!!Free Downlaod Aplikasi High Domino MOD Apk v1.94 + X8 Speeder Ori 2022!!

Nah, kamu bisa memanfaatkan fitur rahasia WhatsApp yang satu ini. Tujuannya memudahkan kamu untuk mengetahui siapa yang mengirim pesan atau menelepon tanpa mengecek ponsel lebih dulu.

Pengguna Android bisa mengaktifkan fitur ini dengan cara memilih kontak yang diinginkan, kemudian pilih “Custom Notification”, lalu beri centang pada kontak.

Sedangkan, bagi pengguna iOS, kamu hanya perlu membuka nama kontak saat membuka ruang obrolan, kemudian pilih nada khusus.

Itulah beberapa fitur rahasia Whatsapp yang nggak diketahui semua orang. Semoga bermanfaat ya.(dbm)

0 Komentar