Ada Beberapa Fitur Rahasia WhatsApp Yang Belum Banyak di Ketahui Banyak Orang Loh! Penasaran Yuk Kita Simak!!

Fitur WhatsApp yang tidak banyak oramng ketahui
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESFitur Rahasia WhatsApp Yang Belum Banyak di Ketahui Orang, Kamu tentu sudah tidak asing lagi dengan aplikasi bertukar pesan bernama WhatsApp.

Fitur Rahasia WhatsApp Yang Belum Banyak di Ketahui Orang, aplikasi ini jadi salah satu aplikasi untuk berkomunikasi secara online yang paling populer di dunia.

WhatsApp menyematkan banyak fitur yang bisa digunakan untuk memudahkan dan meningkatkan pengalaman berkomunikasi. Maka tidak heran kalau aplikasi satu ini jadi favorit banyak orang.

WhatsApp sendiri juga termasuk aplikasi yang simpel dan mudah digunakan.

Baca Juga:Youtube Biru Mod Apk Free Download Tanpa Iklan dan VPN Terbaru 2022!!Free Downlaod Aplikasi High Domino MOD Apk v1.94 + X8 Speeder Ori 2022!!

Pengguna tinggal mendaftar menggunakan nomor HP, nggak perlu ribet buka email dan lainnya untuk mengonfirmasi akun, WhatsApp siap digunakan.

Selain sederet fitur yang biasa digunakan, ternyata masih ada lho fitur rahasia WhatsApp yang tidak banyak diketahui banyak orang.

Aplikasi WhatsApp ini Mempunyai fitur rahasia sebagai berikut.
Beberapa Fitur Rahasia WhatsApp

Fitur Disappearing Messages

Fitur rahasia WhatsApp yang jarang diketahui ini digunakan untuk menghapus pesan secara otomatis dalam jangka waktu tertentu.

Ada tiga opsi waktu untuk menghapus pesan, yakni 24 jam, 7 hari, dan 90 hari.

Cara mengaktifkan fitur ini cukup mudah, kok. Kamu hanya perlu buka kontak pengguna, lalu pilih opsi “Disappearing Messages”. Selanjutnya pilih waktu yang kamu inginkan.

Setelah fitur diaktifkan, pesan dan konten akan menghilang sesuai dengan waktu yang dipilih.

Baca Juga:Link Download Stickman Party MOD v2.0.4.1 Apk Unlimited Money Terbaru 2022!!Update!! Cara Mendapatkan Saldo DANA Rp150.000 Secara Gratis Langsung Cair Ke Aplikasi DANA!!

Fitur Custom Notifikasi

Fitur rahasia WhatsApp kedua adalah custom notifikasi. Custom notifikasi dapat diaktifkan melalui perangkat Android dan iOS. Pengguna dapat mengatur notifikasi yang berbeda di setiap kontaknya.

Bagi pengguna android, cara mengaktifkan fitur ini adalah dengan menekan ikon “Menu” dan klik “View Contact”. Selanjutnya masuk ke menu “Custom Notification” dan centang pada bagian kontak dan pengaturan.

Bagi pengguna iPhone, fitur ini dapat diaktifkan dengan masuk ke nama kontak, setelah itu pilih menu “Custom Tone”.

Fitur Export Chat

Selanjutnya ada fitur export chart. Fitur rahasia WhatsApp ini memungkinkan pengguna untuk menyimpan chat.Untuk mengaktifkannya, pengguna Android tinggal mengeklik tombol “Menu”, kemudian pilih “More” dan masuk ke “Export Chat”.

0 Komentar