BRI Pamanukan Sukses Gelar Pesta Rakyat Simpedes, Beri Hadiah Mobil untuk Nasabah Hingga Hadirkan Band Rif

BRI Pamanukan Sukses Gelar Pesta Rakyat Simpedes, Beri Hadiah Mobil untuk Nasabah Hingga Hadirkan Band Rif
Pimpinan Cabang BRI Kanca Pamanukan, Abdul Mu'in (kanan) menyerahkan hadiah utama 1 unit mobil Avanza Type G secara simbolis.
0 Komentar

SUBANG-Kemeriahan begitu terasa di acara Pesta Rakyat Simpanan Masyarakat Pedesaan (Simpedes) Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Pamanukan yang diselenggarakan Sabtu (12/11) di Bintang Fantasi. Acara mendapat disambut dengan baik oleh nasabah dan masyarakat setempat.

Pesta Rakyat Simpedes merupakan Pesta Rakyat tahunan. Pesta Rakyat Simpedes tahun 2022 ini mengusung tema “Pede Memimpin Perubahan”.

Tema tersebut bertujuan untuk mengajak seluruh pelaku UMKM untuk pede berinovasi dan berbisnis, serta membawa perubahan positif bagi perekonomian di Indonesia.

Baca Juga:Hanya Kirimkan Satu Atlet Catur, Cimahi Targetkan Sabet Medali EmasEndar Sakti Lubis Wasit Catur Internasional, Orang Indonesia Ketiga yang Bertugas pada Olimpiade Catur

Selain itu, tema ini juga mengajak seluruh masyarakat khususnya nasabah tabungan BRI Simpedes untuk dapat pede berkarir, pede berelasi, dan pede dalam mengelola keuangan.

BRI Kantor Cabang Pamanukan terus berupaya memberikan edukasi tentang literasi digital serta pengembangan UMKM. Upaya ini salah satunya diwujudkan melalui penyelenggaraan Pesta Rakyat.

Dalam sambutannya Pimpinan BRI Cabang Pamanukan, Abdul Mu’in menyampaikan, Pesta Rakyat Simpedes merupakan apresiasi BRI kepada nasabah setia.

Menurut Abdul Mu’in, Pesta Rakyat Simpedes tidak sebatas hiburan semata. Melainkan ingin memperkenalkan sebuah literiasi digital yang menjadi pendukung BRI dalam kinerjanya. Literasi digital tersebut berupa bernama BRImo.

“Layanan BRImo itu fitur kegunaannya banyak sekali mulai dari transfer, tarik tunai, token listrik, PDAM, bayar BPJS, dan lainnya. Dari semua transaksi yang dilakukan di teller itu bisa dilakukan di BRImo, dengan menggunakan aplikasi BRImo semua hal jadi lebih mudah,” ungkapnya.

Ia berharap nasabah BRI semakin loyal. Diharapkan juga basabah BRI jadi lebih teredukasi dengan baik sehingga semua layanan yang diberikan oleh BRI bisa dimanfaatkan dengan maksimal.

Sementara itu, dalam acara Pesta Rakyat juga digelar pengundian Panen Hadiah Simpedes (PHS) periode tahun 2022.

Baca Juga:Wagub Jabar Uu Buka As Syifa Festival 2022, Sampaikan Apresiasi Telah Lahirkan Bibit UnggulAdinda Cantika Chelsea Baru Pertama Ikut Porprov, Langsung Berhadapan dengan GM Irene

Sebanyak 26 unit mesin cuci Sharp, 23 unit TV Sharp 32 inci, 4 unit TV Sharp 42 inci, 2 unit lemari es Panasonic, 7 unit motor Mio M3 CW 125 CC, 2 unit new Fino Series.

Menariknya hadiah utama 1 unit mobil Avanza type G dihadirkan sebagai apresiasi bagi nasabah setia BRI Pamanukan. Pemenanganya adalah nasabah atas nama Warmi dari BRI unit Sukasari Pamanukan.

0 Komentar