Kapolsek Legonkulon Apresiasi Ibu-ibu Peduli Kebersihan Lingkungan

Kapolsek Legonkulon
0 Komentar

SUBANG-Sebagai bentuk kepedulian terhadap kebersihan lingkungan, Kapolsek Legonkulon Ipda Suharyadi, S.H memberikan bantuan alat potong rumput kepada paguyuban ibu-ibu rempong yang bertempat di Desa Legonkulon, Kecamatan Legonkulon, Minggu (13/11).

Kapolsek Legonkulon, Ipda Suharyadi mengatakan, pemberian mesin pemotong rumput rersebut bentuk apresiasi untuk paguyuban ibu-ibu rempong yang peduli akan kebersihan lingkungan.

“Saya sangat bangga kepada ibu-ibu semuanya yang selalu aktif dalam menajaga kebersihan di lingkungan Kecamatan Legonkulon. Semoga ibu-ibu yang lain bisa mengikuti apa yang dilakukan oleh ibu-ibu rempong,” ungkapnya.

Baca Juga:Jalan Rusak dan Minim Penerangan, Pengendara Mengeluh, Dishub: Sudah Usulkan ke PemprovCuaca Buruk, BPBD Imbau Masyarakat untuk Waspada: 129 Bencana Terjadi dalam 10 Bulan

Kapolsek Legonkulon juga akan berupaya mendukung kegiatan kebersihan lingkungan yang dilakukan oleh ibu-ibu rempong tersebut.
“Saya bersama jajaran Polsek Legonkulon akan selalu mendukung kegiatan ibu-ibu rempong yang selalu ikhlas dalam melakukan kegiatan ini,” pungkasnya.

Sementara, Ketua Paguyuban Ibu-ibu Rempong, Rohida menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Subang atas pemberian bantuan mesin pemotong rumput tersebut.

“Saya sebagai ketua paguyuban ibu-ibu rempong mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu Kapolres Subang yang melalui Kapolsek Legonkulon telah memberikan satu buah unit pemotong rumput yang akan kami gunakan sebaik mungkin,” jelas ketua Paguyuban Ibu-Ibu Rempong Rohida.(cdp/ysp)

0 Komentar