STAI Muttaqien Menggelar Wisuda, 94 Lulus Cumlaude

Wisuda
0 Komentar

PURWAKARTA-Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) DR. KH. EZ Muttaqien Purwakarta menggelar Wisuda Sarjana ke-28 dan Pascasarjana ke-4 Tahun 2022, di Prime Plaza Hotel, Kota Bukit Indah, Kecamatan Bungursari, Purwakarta, Sabtu (12/11).

Pada kesempatan wisuda tersebut, tercatat sebanyak 94 dari 190 wisudawan berpredikat cumlaude. Jumlah tersebut terdiri dari program studi (Prodi) Pendidikan Agama Islam (PAI) 43 orang, dan Hukum Keluarga Islam (HKI) 13 orang.

Selain yang cumlaude, terdapat pula wisudawati tertua dengan usia 60 tahun bernama Tati Nurhayati dari Prodi S1 PIAUD. Bagi Tati, usia bukan halangan untuk menempuh dan menyelesaikan pendidikan tinggi.

Baca Juga:Perkemahan Gema Tunas Bentuk Karakter dan Gali Potensi Pelajar NonformalRangkaian Kaligrafi Santri Terpanjang 792 Meter, Cetak Rekor MURI

“Kepada para wisudawan dan wisudawati agar dapat mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan negara. Juga bisa berkontribusi terhadap pembangunan daerah, terutama dalam rangka meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM), baik melalui bidang pendidikan, agama dan lain sebagainya,” kata Dyah.(add/sep)

0 Komentar