10 Rekomendasi Game yang Asik Dimainkan untuk Pasangan LDR, Download Disini!

10 Rekomendasi Game yang Asik Dimainkan untuk Pasangan LDR, Download Disini!
Sumber Foto : Pixabay
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Bagaimana cara merawat hubungan jarak jauh atau LDR agar tetap asik? Supaya hubungan semakin seru dan tidak monoton lebih baik mainkan game yang bisa kamu mainkan berdua.

Kamu dapat menghabiskan waktu berdua dengan cara yang menyenangkan, meskipun LDR. Ada banyak permainan online yang bisa menjadi pilihan.

Berikut beberapa rekomendasi game yang dapat pasangan LDR mainkan supaya hubungan kalian lebih seru :

Pokemon Unite

Baca Juga:Air Minum pH Tinggi untuk Apa? Berikut Manfaatnya bagi Kesehatan5 Manfaat Air Minum Cleo Bagi Kesehatan, No 4 Baik untuk Wanita

Permainan satu ini memungkinkan kamu dan pasangan untuk bergabung dengan para Pokemon Trainer lain.

Kemudian, kamu dan tim akan masuk ke Aeos Island dan berperang dengan tim beranggotakan lima pemain lain dan mengalahkan Wild Pokemon. Kamu dan tim lawan harus berlomba untuk mendapatkan skor tertinggi demi memenangkan pertandingan. Segera mainkan klik disini pokemon unite.

Mario Kart Tour 

Cobalah untuk bermain Mario Kart Tour Bersama. Game ringan ini memungkinkan kamu dan pasangan untuk mengikuti turnamen balapan kart dengan tema dan hadiah yang berbeda. Kamu juga akan mendapatkan berbagai tantangan seru. Klik disini untuk download mario kart tour.

Match Masters

Match Masters adalah permainan yang cukup terkenal. Game satu ini persis dengan Bejeweled dan Candy Crush Saga.

Kamu dan pasangan dapat bermain sebagai tim atau mencoba bertanding 1vs1. Setiap pemain akan memperoleh bagian untuk memecahkan teka-teki di Match Masters. Unduh game-nya di sini untuk mulai bermain.

10 Rekomendasi Game untuk Pasangan LDR

Hago

Ada banyak minigame yang bisa kamu coba di Hago, sekalipun berpisah jarak seberapapun jauhnya. Di sini, kamu bisa memainkan game seperti tembak-tembakkan, adu domba, melempar pisau, dan masih banyak lagi.

Ada juga fitur voice chat dan score keeping yang bisa membuat sesi bermain menjadi sangat menyenangkan. Sudah ada lebih dari 100 game yang bisa kamu mainkan dan akan semakin bertambah lagi seiring waktu. Segera download dan mainkan.

Uno

Baca Juga:Paparan Asap Rokok Tingkatkan Risiko Stunting Pada AnakTrending di Twitter! Meme Gokil Koper Kaesang yang Nyasar dari Batik Air ke Medan

Siapa yang tidak tau permainan uno? Biasanya, orang-orang bertemu secara langsung dan memainkan kartu UNO secara fisik. Tapi karena kehadiran game UNO di Android dan iOS, kamu dan pasangan dapat bermain meskipun LDR. Klik download untuk memainkannya.

0 Komentar