Update! Daftar Motor Matic Paling Laris Sepanjang Tahun 2022 di Indonesia!

5 Daftar Motor Matic Paling Laris di Indonesia Sepanjang Tahun 2022
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDaftar Motor Matic Paling Laris Sepanjang Tahun 2022 di Indonesia, Zaman sekarang siapa sih yang nggak kenal motor matic, tentunya sudah pada kenal dong.

Daftar Motor Matic Paling Laris Sepanjang Tahun 2022 di Indonesia,Motor matic adalah motor yang paling banyak digunakan dari kalangan anak muda sampai orang dewasa, karena kemudahannya.

Sepanjang tahun 2022, penjualan motor matic di pasar indonesia mendominasi sekitar 80 persen dari seluruh penjualan kendaraan roda dua.

Baca Juga:Update Terbaru Spoiler Manga One Piece Chapter 1067: Aokiji Akan Bantu Kurohige Untuk Mencuri Buah Iblis Law, Luffy, dan Dr Vegapunk!Inilah 5 Tim Kuat yang Diprediksi Akan Menjuarai Piala Dunia 2022 QATAR!!

Penasaran, Motor matic apa paling laris di pasar Indonesia? simak penjelasannya berikut ini.
5 Motor Matic Paling Laris di Indonesia.

Yamaha Mio M3 125

Yamaha Mio M3 125 merupakan motor jenis matic yang diproduksi oleh perusahaan Yamaha Motor Indonesia. Yamaha Mio M3 sendiri merupakan penerus dari generasi Mio sebelumnya, namun pada Yamaha Mio M3 memiliki gaya baru dan fitur teknologi baru.

Untuk desainnya Yamaha Mio M3 tampil dengan gaya retro modern, sehingga sangat cocok untuk digunakan oleh anak muda. Bagi Anda yang menyukai modifikasi pun, Yamaha Mio M3 125 memiliki konsep modifikasi yang keren.

Untuk warnanya sendiri Yamaha Mio M3 125 memiliki banyak varian warna yang keren-keren, dan untuk kelebihannya Yamaha Mio M3 ini, desain lebih gaya dan stylish jika dibandingkan dengan versi sebelumnya, sudah dilengkapi dengan teknologi blue Core.

Kapasitas mesin lebih besar dibandingkan versi sebelumnya, suspensi motor cukup nyaman, rangka motor stabil cukup nyaman jika digunakan didalam kota.

Untuk harganya Yamaha Mio M3 ini kisaran Rp16,5 – Rp17,2 Juta 270.000.

Honda New Vario 160

Honda baru saja meluncurkan motor terbaru yakni Honda New Vario 160, diketahui merk motor ini dirilis awal Februari Tahun 2022. Honda New Vario 160 ini menawarkan spesifikasi dan fitur canggih.

Merk motor ini juga sudah dilengkapi fitur keselamatan ABS, anti-lock braking system, yang mana fitur ini akan memberikan kenyamanan bagi pengendara.

Baca Juga:Cara Mendapatkan Saldo Dana Rp500.000 Tiap Hari Secara Gratis 2022 Langsung Cair!!Free Download Game Stumble Guys Mod Apk Terbaru Dan Terupdate 2022!!

selain itu Honda New Vario 160 ini juga memiliki lampu LED untuk semua sistem pencahayaan yang membuatnya terlihat lebih canggih dan premium.

Untuk keunggulan dari Honda New Vario 160 ini ialah tetap lincah bermanuver, konsumsi BBM irit, akselerasi menyenangkan, akomodasi lega dan kaki-kaki padat.

0 Komentar