10 Influencer Bandung Cantik dan Hits, Cocok untuk Model Bisnismu!

10 Influencer Bandung Cantik dan Hits, Cocok untuk Model Bisnismu!
Sumber Foto : Pixabay
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Bandung atau lebih dikenal dengan sebutan Kota Kembang adalah kota terbesar di Jawa Barat.

Memasuki era yang serba canggih. Bandung menjadi kota yang menyimpan banyak influencer dari berbagai level. Berikut ini beberapa Selebgram di Bandung versi StarNgage:

  • Rachel Goddard (@rachgoddard)

Jumlah pengikut di Instagram: 881 ribu (per Oktober 2019)

Bukan hanya dikenal sebagai selebgram, Rachel Goddard juga dikenal sebagai YouTuber atau Beauty Vlogger. Ia secara rutin membahas hal-hal mengenai kecantikan di semua kanal digital yang dimilikinya.

  • Michelle Joan (@michellejoan_)

Jumlah pengikut di Instagram: 3.3 juta (per Oktober 2019)

Baca Juga:Tips Menjadi Influencer Tiktok Bagi Pemula, Penghasilannya Menjanjikan!Update Australian Open 2022! Chico Main di Babak Pertama, Bagaimana Hasilnya?

Michelle Joan adalah seorang aktris, presenter, dan juga model. Kiprahnya dimulai sejak memainkan peran di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Melalui sinetron tersebut, Michelle Joan lahir sebagai influencer.

  • Ryana Dea (@ryana_dea)

Jumlah pengikut di Instagram: 3.6 juta (per Oktober 2019)

Ryana Dea adalah aktris sekaligus model yang juga anak dari Siti Nurli dan Tamini Lani. Ryana Dea pertama kali terjun ke dunia hiburan saat membintangi sinetron Cahaya Cinta. Berkat sinetron tersebut, nama aktris kelahiran Bengkulu ini pun langsung tersohor dan semakin sering muncul di layar televisi.

10 Influencer Bandung Cantik dan Hits, Ini Akun IG nya

  • Cindy Levina Clevina (@cindylevinaa)

Jumlah pengikut di Instagram: 270 ribu (per Oktober 2019)

Cindy Levina Clevina merupakan selebgram hijab asal Kota Bandung. Kerap tampil dengan pakaian berbalut hijab yang warna-warni, menjadikan ia sebagai role model bagi orang-orang yang sedang mencari rekomendasi gaya busana hijab.

  •  Dini Anggraeni Djoemiko (@dinidjoemiko)

Jumlah pengikut di Instagram: 277 ribu (per Oktober 2019)

Dini Anggraeni Djoemiko merupakan seorang selebgram hijab. Tetapi, ia lebih akrab sebagai selebgram hijab yang senang menampilkan gaya busana dengan konsep color block, di mana dia menggabungkan beberapa warna mencolok dalam satu penampilan sehingga membuatnya ikut mencolok juga.

  • Helmi Nursifah (@helminursifah)

Jumlah pengikut di Instagram: 803 ribu (per Oktober 2019)

Baca Juga:Ratusan Mahasiswa IPB Terjerat Pinjol, Rektor Buka SuaraPersyaratan dan Tata Cara Pendaftaran Beasiswa LPDP 2023/2024, Yuk Simak!

Helmi Nursifah merupakan selebgram berhijab yang akhirnya sukses mengaplikasikan kesukaannya melalui konsep pernikahannya sendiri. Selebgram asal Bandung ini menggelar pernikahan dengan tema besar hijab bersama suaminya, Wagia Muhammad.

0 Komentar