Mie Kocok Sari Rasa Pertahankan Cita Rasa Tradisional

Mie Kocok Sari Rasa
KULINER: Pelanggan setia mie kocok Sari Rasa, Dewi (kanan) sedang menikmati mie kocok Sari Rasa yang bertempat di Jl. Ottista, Subang. CINDY DESITA/PASUNDAN EKSPRES
0 Komentar

SUBANG-Mie kocok adalah salah satu kuliner khas nusantara yang cocok disantap dalam berbagai suasana.  Beberapa penjual mie kocok bisa ditemukan di berbagai daerah di Indonesia, salah satunya di Subang yaitu Mie Kocok Sari Rasa yang berlokasi di Jl. Otto Iskandardinata, No 315, Subang. “Mie Kocok ini selalu mempertahankan cita rasa tradisional dari keistimewaan kikil dan kaki sapinya yang empuk,” ujar owner Mie Kocok Sari Rasa, Ika Rustika.

Ibu Ika pun mengatakan, selain rasanya yang nikmat, kikil sapi pada mie kocok juga memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Salahsatunya untuk menjaga stamina. Karena kikil sapi yang terdapat di mie kocok bisa membantu meningkatkan stamina yang mudah lelah.

Selain mie kocok, di tempat ini juga tersedia menu lainnya seperti Nasi Soto Bandung, Nasi Iga Pindang, Nasi Sop Iga, Bakso Tahu Kuah, Siomay, dan masih banyak menu lainnya.

Baca Juga:Pemerintah Kabupaten Subang Janjikan Bonus Atlet Peraih Medali EmasCabor Balap Sepeda Kabupaten Karawang Sumbang Medali Emas di Porprov Jabar 2022

Untuk harganya ini dibanderol mulai dari harga Rp 22.000 hingga Rp 33.000 setiap porsinya, tergantung pelengkap yang diinginkan konsumen seperti pelengkap bakso, ceker, dan sumsum.

Untuk menikmati kelezatannya, para konsumen bisa datang mulai dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB. (cdp/sep)

0 Komentar