Pemerintah Kabupaten Subang Janjikan Bonus Atlet Peraih Medali Emas

Pemerintah Kabupaten Subang
GALA DINNER: Bupati Subang H Ruhimat beserta jajaranya dalam acara Gala Dinner Porprov XIV Jawa Barat di Fave Hotel. YAYA SURYANA / PASUNDAN EKSPRES
0 Komentar

SUBANG– Pemerintah Kabupaten Subang gelar Gala Dinner Porprov XIV Jawa Barat dengan para pimpinan Cabor, Official, Juri dan Wasit di Fave Hotel, Senin Malam (14/11).

Bupati Subang H Ruhimat dalam sambutanya mengatakan, pertemuan tersebut adalah dalam rangka untuk silaturahim pemerintah daerah dengan para official.

“Saya atas nama pemerintah Kabupaten Subang mengucapkan selamat datang kepada seluruh juri, wasit, official dan para peserta peserta pertandingan Porprov XIV di Kabupaten Subang,” kata Ruhimat.

Baca Juga:Cabor Balap Sepeda Kabupaten Karawang Sumbang Medali Emas di Porprov Jabar 2022Minimalisir Buang Sampah ke Jalupang, DPRD Finalisasi Raperda Penyelenggaraan Bank Sampah

“Saya berharap, penyelenggaraan pertandingan Porprov XIV Jawa Barat yang ada di Kabupaten Subang bisa berjalan dengan aman, lancar dan tertib,” katanya.

Pada akhir acara, Bupati Subang pun menjanjikan akan memberikan bonus kepada para atlet Kabupaten Subang yang mendapatkan medali emas pada Porprov Jawa Barat XIV kali ini.

“Bonus dari awal. Saya nyatakan, bagi para pemenang medali emas akan kami siapkan bonus,” kata Ruhimat.

Adapun rincian besar nominal yang akan diberikan, pemerintah daerah masih beum mau mengungkapkanya terlebih dahulu untuk saat ini.(yay/vry)

0 Komentar